Obat Kuat Alami Zaidul Akbar Hingga Wanita Mualaf Sempat Benci Adzan

Kisah mualaf Lusiana Dewi
Sumber :
  • YouTube Ngaji Cerdas

VIVA Lifestyle – Artikel soal ramalan zodiak hari ini, disukai pembaca. Terbukti, artikel tersebut menjadi yang terpopuler di kanal Lifestyle VIVA.co.id, edisi Jumat, 14 April 2023.

Terpopuler: Tentang Nafkah Anak Laki-laki yang Sudah Baliqh sampai Masalah Obat Kuat

Kisah wanita mualaf hingga cerai dari suami dan dimusuhi keluarga, ternyata juga membuat publik penasaran. Informasi baru penjelasan Zaidul Akbar soal obat kuat alami , turut menjadi perhatian para pembaca. Artikel soal tradisi Islam di Vietnam hingga wanita mualaf sempat benci suara adzan, juga menjadi artikel yang banyak diklik oleh pembaca di VIVA.

Berikut rangkuman artikel terpopuler kanal Lifestyle VIVA.co.id edisi Jumat, 14 April 2023.

Menakjubkan, 187 Pria dan Wanita Masuk Islam di Masjid Gtown Philadelphia Amerika

Ramalan Zodiak 14 April 2023, Cancer Disebut Khawatir dengan Mantan Kekasih

Zodiak

Photo :
  • pixabay

5 Negara Paling Tidak Ramah Vegetarian di Asia, Ada Korea Selatan dan Jepang

Ramalan zodiak Jumat, 14 April 2023. Aries, beberapa dari kamu bahkan mungkin cukup berani untuk melamar seseorang hari ini. Taurus, kamu tidak akan bisa mendapatkan kebahagiaan hidup cinta. Cancer mungkin mengkhawatirkan mantan kekasih. Capricorn mungkin akan berselingkuh. Simak ramalan zodiak hari ini dikutip dari KalingaTV.

Baca selengkapnya di sini.

Bersikeras Ingin Jadi Mualaf, Wanita Ini Sampai Cerai dengan Suami dan Dimusuhi Orang Tua

Kisah mualaf Lusiana Dewi

Photo :
  • YouTube Ngaji Cerdas

Baru-baru ini, seorang ibu rumah tangga bernama Lusiana Dewi bercerita soal kisahnya jadi mualaf. Awalnya ia menganut agama Kristen Protestan. Setelah jadi mualaf, ia bercerai dengan suami hingga dimusuhi orang tuanya. Seperti apa kisah ibu Lusiana Dewi pindah agama islam? Simak ulasan selengkapnya berikut ini.

Baca selengkapnya di sini.

Zaidul Akbar Ungkap Obat Kuat Alami untuk Cegah Disfungsi Ereksi Pria

Zaidul Akbar

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Berhubungan seks dilakukan bukan hanya sekedar memenuhi hasrat semata, tetapi juga menambah kedekatan emosional dan keintiman antara suami dan istri (pasutri). Sayangnya, tak sedikit pria yang memiliki masalah disfungsi ereksi. Sehingga keharmonisan rumah tangganya jadi terganggu akibat masalah ini.

Baca selengkapnya di sini.

Mengenal Tradisi Islam di Vietnam, Tidak Wajib Puasa dan Sholat Lima Waktu

Muslim Champ di Vietnam

Photo :
  • mvslim.com

Vietnam adalah salah satu negara komunis yang ada di dunia. Meski demikian, kita masih bisa menemukan penganut agama Islam di negara tersebut. Agama Islam sendiri masuk ke Vietnam salah satunya berkat perdagangan yang berasal dari jazirah Arab. Dulu Vietnam disebut dengan Kerajaan Champa yang menjadi tujuan berdagang dari Arab sekaligus untuk menyebarkan agama Islam. Melansir dari laman mvslim.com, catatan sejarah memperlihatkan bahwa agama Islam masuk ke Kerajaan Champa pada abad ke-9. 

Baca selengkapnya di sini.

Benci Suara Adzan dan Sholawat, Wanita Ini Pilih Mualaf Usai Berkunjung ke Makam Sunan Ampel

Kisah mualaf Lusiana Dewi

Photo :
  • YouTube Ngaji Cerdas

Banyak cerita-cerita menarik soal kisah mereka yang berpindah agama. Baik dari islam ke agama lain, atau agama Kristen ke agama Islam. Salah satu cerita menarik baru-baru ini adalah kisah dari seorang ibu rumah tangga yang pindah agama setelah berkunjung ke wisata religi makam Sunan Ampel Surabaya. Seperti apa kisahnya? Simak ulasan selengkapnya berikut

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya