18.000 Orang Kunjungi Bali Setiap Hari di Momen Lebaran, dan Pria Tewas Karena Mainan Seks

Wisatawan di Bali mulai ramai.
Sumber :
  • VIVA/Maha Liarosh

VIVA Lifestyle – Sederet artikel dari dunia kesehatan dan gaya hidup menghiasi pemberitaan kanal Lifestyle VIVA.co.id dengan berbagai ulasan yang beragam dan menarik.

Terpopuler: Pengakuan Pelatih PSG, Timnas Indonesia Dibela Ronaldo dan Messi

Salah satunya adalah tentang belasan ribu wisatawan kunjungi Bali dalam sehari saat masa libur Lebaran lalu, serta peristiwa pria yang tewas lantaran kesetrum mainan seks.

Ulasan tersebut pun menjadi salah satu artikel terpopuler di kanal Lifestyle VIVA.co.id pada edisi Kamis 18 Mei 2023. Artikel tersebut berhasil menarik perhatian para pembaca.

Jenderal Kopassus di Balik Operasi Rebut Homeyo, Refly Harun Bungkam Irma Nasdem

Tak cuma itu saja, terdapat pula deretan artikel-artikel lain yang juga turut masuk dalam jajaran terpopuler.

Berikut deretan 4 rangkuman artikel terpopuler kanal Lifestyle VIVA.co.id dalam Round Up sepanjang edisi Kamis 18 Mei 2023:

Viral Fortuner Pelat Polri Ugal-ugalan, 2 Pemuda Tanggung Biadab Cekoki Lalu Perkosa Siswi SMP

1. 18.000 Orang Kunjungi Bali dalam Sehari Saat Libur Lebaran, Okupansi Hotel Meningkat 2 Kali Lipat

Wisatawan di Bali mulai ramai.

Photo :
  • VIVA/Maha Liarosh

Selama periode libur lebaran 2023, Bali mengalami peningkatan okupansi hingga dua kali lipat dibandingkan periode yang sama tahun lalu.

Tren peningkatan wisatawan ke Bali dipengaruhi oleh keputusan pemerintah untuk memperpanjang libur lebaran dan cuti bersama yang memicu pergerakan wisatawan domestik. Baca selengkapnya klik di sini.

2. Demi Puasin Fetish, Pria Tewas Gegara Kesetrum Mainan Seks di Bokong

Ilustrasi meninggal.

Photo :
  • vstory

Seorang pria dinyatakan tewas setelah menyetrum dirinya sendiri dengan mainan seks berupa bola ping-pong. Pria itu memasang mainan seks di lubang bokongnya dalam upaya aneh (fetish) untuk mendapatkan semacam kepuasan seksual.

Momen medis itu dirinci oleh dokter dari Rumah Sakit Universitas atau Hradec Kralove di Republik Ceko melalui jurnal medis Legal Medicine. Baca selengkapnya klik di sini.

3. Ani Triana Ingin Hadirkan Inovasi Medis Berkualitas dan Keamanan Farmasi yang Diakui Internasional

International Pharmaceutical Manufacturers Group (IPMG) mengumumkan telah menunjuk Ani Triana Rahardjo selaku Direktur Eksekutif menggantikan Inge Kusuma efektif mulai pada 5 Juni 2023.

Asosiasi industri farmasi multinasional ini berharap dengan bergabungnya Ani, IPMG dapat memperkuat komitmennya dan mengambil peran nyata dalam berkontribusi terhadap sistem kesehatan Indonesia. Baca selengkapnya klik di sini.

4. Pizza Viral Perpaduan Keju dan Daging Sapi, Mirip Mac N Cheese Dibalut Tortilla

Di Indonesia, media sosial telah terbukti sebagai kunci di balik kesuksesan banyak produk dan brand. Pizza American Pie Supreme Cheese dari Domino's Pizza Indonesia adalah sensasi viral terbaru.

Dengan perpaduan keju, daging sapi, dan topping lainnya yang lezat, pizza American Pie Supreme Cheese telah menjadi sensasi di Tiktok. Baca selengkapnya klik di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya