Mie Gacoan Dapat Sertifikasi Halal dan yang Gratisan di Jakarta Fair

Mie Gacoan
Sumber :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Jakarta – Kabar Mie Gacoan mendapat sertifikasi halal dan mengubah nama menunya, menarik perhatian banyak pembaca Lifestyle VIVA.co.id. Selain itu, pregnancy nose yang viral di Tiktok hingga gelaran Jakarta Fair juga menjadi berita yang banyak dibaca. Berikut rangkuman berita terpopuler Lifestyle edisi Rabu, 5 Juli 2023.

Polisi Serahkan Selebgram Chandrika Chika ke BNNK Jaksel soal Kasus Narkoba, Mau Rehab?

Kantongi Sertifikat Halal, Mie Gacoan Ubah Nama Menu

Mie Gacoan

Photo :
  • ist
Joe Biden Sahkan Undang-undang yang Membuat Tiktok Terancam Diblokir

Mie Gacoan, makanan mie pedas yang sempat viral, kini resmi mengantongi sertifikat halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI). Keputusan ini diambil setelah polemik seputar status sertifikat halal yang sempat menghantui popularitas restoran mie ini. Namun, dengan keluarnya sertifikat halal pada tanggal 22 Juni lalu, Mie Gacoan telah melakukan sejumlah penyesuaian dan kini bersiap untuk menggebrak pasar makanan Indonesia dengan lebih massif.

Baca selengkapnya di sini.

Selamat! Mpok Alpa Umumkan Hamil di Usia 37 Tahun

Viral di TikTok, Apa itu Pregnancy Nose?

Ibu hamil.

Photo :
  • U-Report

Belakangan ini tengah ramai dengan 'pregnancy nose' di media sosial TikTok. Sejumlah ibu-ibu yang telah melahirkan diketahui sempat mengunggah foto sebelum dan sesudah mereka hamil, yang mana potret kehamilan mereka menunjukkan adanya perubahan pada wajah mereka khususnya area hidung. 

Baca selengkapnya di sini.

Datang ke Jakarta Fair 2023, Bisa Dapet Gratisan Apa Aja?

Ilustrasi belanja/sale.

Photo :
  • Freepik/freepik

Ajang pameran Jakarta Fair masih digelar hingga 16 Juli 2023 mendatang di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Masih ada kesempatan buat kamu yang belum mengeksplor pameran terbesar di Asia Tenggara ini. Selain bisa belanja dan kulineran, di sini kamu juga bisa menikmati berbagai kegiatan seru lain.

Baca selengkapnya di sini.

Plastik Penyumbang Sampah Terbesar, Padahal Bisa Jadi Cuan Jika Dimanfaatkan

Ilustrasi Sampah Plastik

Photo :
  • ist

Sampah masih menjadi salah satu permasalahan yang harus dihadapi oleh Indonesia. Berdasarkan data dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK) yang dirilis pada 2021, sampah di Indonesia telah mencapai 67,8 juta ton, kemudian naik menjadi 70 juta ton pada 2022.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya