Inspirasi Agenda Akhir Pekan, Puaskan Pengalaman Gaya Belanja 'One Stop Shopping'

One Stop Shopping Electronic City terapkan konsep toko baru yang modern & fresh
Sumber :
  • ist

TANGERANG – PT. Electronic City Indonesia, Tbk mengumumkan dua toko wajah baru di Indonesia yaitu Supermal Karawaci, Tangerang yang terletak di First Floor dan bangunan toko stand alone yang berlokasi di Jl. Boulevard Bintaro Jaya Blok 7/D-01, Bintaro Jaya Sektor VII, Pondok Jaya.

Cak Imin Titipkan 8 Agenda Perubahan ke Prabowo-Gibran, Apa Saja?

Pembaharuan telah selesai dilakukan dengan menerapkan konsep toko terbaru yang terasa dalam sentuhan lebih hangat, fresh dan modern sehingga membuat konsumen lebih nyaman ketika berbelanja. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Pada kali ini Electronic City mengusung tema New Look and New Experience yang bertujuan untuk mengajak pelanggan merasakan pengalaman berbelanja yang berbeda dari aspek penampilan toko dan variasi produk yang lebih beragam.

Sri Mulyani Ungkap APBN Surplus Rp 8,1 Triliun hingga Maret 2024

Pembaharuan toko ini tentunya telah mendengarkan masukan dari konsumen demi mengedepankan kepuasan pelanggan dalam berbelanja offline dan menikmati produk elektronik serta kebutuhan rumah tangga.

5 Trik Biar Uang THR Gak Habis Buat Keperluan Lebaran

Electronic City Supermal Karawaci dan Bintaro kini hadir dengan suasana belanja yang berbeda dan juga dilengkapi dengan kategori produk terbaru. Electronic City berupaya untuk membuat pelanggan dapat berbelanja dengan suasana yang semakin nyaman. Dari sisi produk, Electronic City hanya menghadirkan produk elektronik terbaru, asli dan bergaransi resmi, serta didukung oleh team product consultant yang handal dan informatif”. Ujar Wiradi selaku Direktur Utama PT. Electronic City Indonesia, Tbk

Untuk melengkapi dan memeriahkan konsep toko baru ini, akan terdapat beberapa aktivitas yang bisa di dapatkan di dalam store. Diantaranya adalah Live Shopping dengan harga spesial serta tambahan diskon langsung senilai Rp300.000 bagi pengguna Kartu Kredit/ Debit Bank pilihan.

Kemeriahan tersebut dapat dinikmati oleh para konsumen sepanjang periode pembukaan toko hingga tanggal 10 Agustus 2023 di Supermal Karawaci, lantai First Floor dan Bintaro.

Sesuai dengan tagline Electronic City: Light Up Your Moments, kami berharap untuk selalu hadir di setiap momen Anda dan keluarga. Dibalik tagline ini, banyak sekali produk yang ditawarkan dan bisa menjadi teman para pelanggan untuk mencerahkan juga memenuhi segala kebutuhan produk elektronik dan rumah tangga.

Dengan begitu, Electronic City berkomitmen untuk selalu menjadi toko terlengkap serta pelayanan terbaik kepada seluruh konsumen.

Tak hanya itu, Electronic City berkomitmen untuk menghadirkan “One Stop Shopping”, antara lain dengan menghadirkan produk elektronik asli dan bergaransi resmi nasional, suasana toko yang nyaman, staff handal yang informatif serta 7 added value (nilai tambah) untuk menghadirkan kenyamanan dan kemudahan bagi konsumen.

Diantaranya Gratis Pengiriman dan Pemasangan (syarat dan ketentuan berlaku); Harga terbaik dan tanpa biaya tambahan serta cicilan 0% hingga 24 bulan untuk pembayaran menggunakan Kartu Kredit; menyediakan cicilan tanpa kartu kredit dengan financing seperti Home Credit Indonesia, Mega Zip, Kredivo, Kredit Plus; Gratis asuransi kebakaran, banjir dan petir selama 1 tahun. Aplikasi yang dapat di download di Android dan iOS.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya