Terpopuler: Ustaz Felix Siauw Bicara Nikah Beda Agama, Tips Jaga Stamina dari Kakek Sugiono

Ustaz Felix Siauw
Sumber :
  • YouTube Felix Siauw

JAKARTA – Pernyataan Ustaz Felix Siauw yang membahas nikah beda agama, menyedot banyak perhatian pembaca. Berita ini pun sukses bertengger di deretan terpopuler. 

Direkomendasikan oleh IDI, Apa Sih Physical Sunscreen Itu?

Tips jaga stamina dari Kakek Sugiono, hingga terungkapnya praktik bullying pada calon dokter, juga berada di urutan teratas. Berikut rangkuman berita terpopuler di kanal Lifestyle, edisi Sabtu 22 Juli 2023. Yuk, scroll.

MA Larang Nikah Beda Agama, Ustaz Felix Siauw: Nikah Beda Agama Tidak Masalah, Kalau...

Berawal dari Hobi Pakai Brand Mewah, Selebgram Berusia 70 Tahun Ini Debut di Paris Fashion Week

Ustaz Felix Siauw

Photo :
  • YouTube Felix Siauw

Mahkamah Agung (MA) menerbitkan surat edaran (SEMA) Nomor 2 tahun 2023 tentang Petunjuk Bagi Hakim dalam Mengadili Perkara Permohonan Pencatatan Perkawinan Antar-umat yang Berbeda Agama dan Keyakinan. 

Banyak Pasien Berobat ke Luar Negeri, Rumah Sakit di Indonesia Kini Dibuat Layaknya Hotel Bintang 5

Inti dari surat tersebut yaitu melarang semua pengadilan untuk mengabulkan pencatatan perkawinan beda agama dan keyakinan. Aturan tersebut ditandatangani langsung oleh Ketua MA Muhammad Syarifuddin pada Senin, 17 Juli 2023 lalu.

Baca selengkapnya di sini

Bermodal Telur Mentah, Kakek Sugiono Bagikan Tips Jaga Stamina untuk Pria

Daisuke dan Shigeo Tokuda atau Kakek Sugiono.

Photo :
  • Instagram @daisukebotak

Tampaknya segelintir orang sudah tidak asing lagi dengan sosok Shigeo Tokuda alias Kakek Sugiono. Ia adalah bintang tertua dalam film panas Jepang atau Japan Adult Video (JAV). Dia mengawali debutnya sebagai bintang film panas saat usia 70 tahun pada 2004 silam. 

Kakek Sugiono mengawali kariernya melalui film Elderly. Sejak saat itu, Shigeo diketahui membintangi lebih dari 60 film panas setiap tahunnya. Publik pun penasaran dengan tips Kakek Sugiono menjaga stamina supaya tetap prima saat syuting film panas. 

Baca selengkapnya di sini

Banyak Calon Dokter Jadi Korban Bullying, Begini Tindakan IDI

Ilustrasi dokter/rumah sakit.

Photo :
  • Freepik

Tindak kekerasan yang dilakukan oleh dokter senior kepada dokter peserta pendidikan kedokteran spesialis di salah satu rumah sakit Kemenkes, akhirnya terungkap. Bahkan Menteri Kesehatan, Budi Gunadi Sadikin mengatakan, praktik bullying atau perundungan ini sudah terjadi puluhan tahun. 

Presiden Medical ASEAN (MASEAN) & Ketua Umum PB IDI, DR Dr Moh. Adib Khumaidi, SpOT, mengatakan, kasus tersebut turut menjadi perhatian Ikatan Dokter Indonesia (IDI).

Baca selengkapnya di sini

Soal Kasus Bullying di Lingkungan Dokter, Pakar: Jumlahnya Semakin Meningkat

Ilustrasi pelecehan seksual pada pria/kekerasan.

Photo :
  • Pexels/RODNAE Productions

Kasus bullying atau perundungan tidak hanya terjadi di masyarakat umum saja, tapi juga di lingkungan kedokteran. Hal itu terungkap di media sosial mengenai tindak kekerasan yang dilakukan oleh dokter senior kepada dokter peserta pendidikan kedokteran spesialis di salah satu rumah sakit Kemenkes.

Ketua Junior Doctors Network (JDN) Indonesia, Dr Tommy Dharmawan, SpBTKV, PhD, mengatakan, meski bersifat kasuistik, jumlah kasus bullying terus mengalami peningkatan.

Baca selengkapnya di sini

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya