Terkuak, Wajah Glowing Song Hye Kyo Karena Rajin Cuci Muka Pakai Susu

Song Hye Kyo.
Sumber :
  • Soompi

KOREA SELATAN – Aktris Korea Selatan, Song Hye Kyo tetap awet muda dengan wajah cantik dan bercahaya di usianya yang menginjak 40 tahun hingga membuat iri. Meski menjalani rutinitas perawatan kulit pada umumnya, ada rahasia mengejutkan yang kerap dilakukan mantan istri Song Joong Ki ini.

Denny Sumargo Gak Setuju Soal Ejekan Aura Magrib, Fuji: Aku Tahu Aku Cantik

Inti dari kecantikannya yang menawan, sebagai salah satu wajah yang paling dicintai dan dikenal dalam K-drama, Song Hye Kyo berupaya menjaga kulit, penampilan, dan bentuk tubuhnya. Salah satunya dengan kerap membasuh wajahnya memakai susu. Yuk, scroll untuk tahu info lengkapnya.

Kembali pada tahun 2021, aktris terkenal itu mengungkapkan rahasia glass skin yang dimilikinya, yakni mencuci wajahnya dengan susu. Memanfaatkan susu saja, dan bukan produk kecantikan yang mengandung susu, mungkin tidak terlalu umum di abad ke-21, tetapi terbukti bermanfaat bagi kulit sejak zaman kuno.

Penampilan Sekarang Beda Banget, Kiky Saputri dan Zsa Zsa Bongkar Rahasia Makin Glowing

Seperti Cleopatra dikenal suka mandi susu, sementara Poppaea juga mandi susu dan menggunakan yogurt fermentasi untuk perawatan kulitnya. Tak heran jika kecantikan Song Hye Kyo mengingatkan pada seorang ratu dan permaisuri.

5 Tips Pilih Camilan Sehat Buat Anak, Jangan Cuma Lezat Bun!

Untuk Song Hye Kyo, dia menghangatkan susunya dan menuangkannya langsung ke wajahnya pada tahap terakhir dari rutinitas pembersihannya. AHA (asam alfa hidroksi) dan mineral yang melimpah dalam susu menjaga kesehatan kulit dengan memberikan kelembapan dan nutrisi. Ini juga membantu menghilangkan sel kulit mati.

Alternatifnya, Anda selalu dapat mulai memasukkan produk perawatan kulit dengan susu ke dalam daftar bahannya. Selain itu, ia memiliki rutinitas perawatan kulit yang minimalis namun efektif yakni dengan menjaga wajah tetap bersih dan lembab.

Dan seperti kebanyakan dari wanita pada umumnya, baik selebriti atau bukan, Song Hye Kyo merawat kulitnya dengan melakukan perawatan wajah kapanpun dia bisa. Ada banyak perawatan wajah yang menawarkan untuk mengatasi masalah kulit dan kecantikan yang berbeda, dengan beberapa yang lebih umum adalah untuk anti-penuaan, pengencangan bentuk V, serta pengencangan dan pembentukan kulit.

Bicara soal perawatan wajah, industri kecantikan Korean Idol (K-pop) di Indonesia telah menjadi pencipta tren yang signifikan, memengaruhi rutinitas dan preferensi kecantikan banyak orang di seluruh negeri. Termasuk bagaimana mendapatkan kulit wajah yang sehat dan glowing seperti K-Pop yang menjadi salah satu daya tarik bagi masyarakat Indonesia. 

Namun, pentingnya edukasi mengenai penggunaan skincare yang baik dan aman tidak dapat diabaikan untuk memperoleh perawatan kulit yang efektif dan sehat. Untuk pertama kalinya, Theraskin menggelar Therashow dengan tema “Glowing ala Kpop Idol bersama Theraskin” pada Korean Festival 2023 di Royal Plaza Surabaya, Theraskin menghadirkan berbagai aktivitas seperti Beauty Talk Show hingga performance yang turut memeriahkan acara. 

Ilustrasi wanita/skincare/kecantikan.

Photo :
  • Freepik/drobotdean

Sebagai brand kecantikan yang hadir di tengah para beauty enthusiast, Theraskin ingin memberikan dukungan dengan mengembangkan produknya bersama para ahli dan dokter kulit agar terjamin efektivitasnya dan diformulasikan dengan teknologi terkini, sehingga dapat memberikan produk yang dapat bekerja secara optimal. 

Vanesha Wijaya selaku Brand Manager Theraskin mengatakan bahwa melihat maraknya industri kecantikan Korea di Indonesia yang terus meningkat, melalui beauty talk show ini Theraskin berharap dapat memberikan kontribusi positif dalam upaya meningkatkan kesadaran akan pentingnya penggunaan skincare glowing yang aman dan sehat. 

"Kami berharap setiap peserta yang hadir dapat meningkatkan pemahaman mereka tentang perawatan kulit yang tepat dan memperoleh hasil yang optimal untuk mendapatkan kulit yang glowing," kata dia dalam keterangan persnya, dikutip Sabtu 22 Juli 2023.

Theraskin juga telah bekerja sama dengan dokter kulit di Indonesia untuk mengembangkan produk yang sesuai dengan kebutuhan pasien dan hingga saat ini Theraskin telah memiliki partner dengan ribuan dokter kulit dan kecantikan yang menggunakan produk Theraskin sebagai skincare dalam penanganan masalah kulit di klinik. 

Pada acara Korean Festival 2023 ini, Theraskin juga tidak hanya memberikan edukasi mengenai skincare saja, pengunjung juga dapat menikmati performance yang populer dikalangan para penggemar budaya Korea seperti Eternal DC, Tiffany Afifah dan Renegene All Stars Cheers Team.

Catur Agus Diono selaku Regional Sales Manager Jawa Timur mengatakan bahwa produk pencerah memang menjadi produk dambaan setiap orang, begitu juga produk skincare Theraskin yang mampu membantu mencerahkan wajah. Theraskin formulanya yang dikembangkan bersama dokter kulit, sehingga tentu efektif untuk merawat dan mengatasi permasalahan kulit konsumen. 

"Ditambah, konsumen Theraskin terbanyak itu kaum wanita, yang mendambakan kulit sehat, bersih, glowing serta bebas jerawat seperti artis korea. Selain itu berdasarkan survey permasalah kulit terbanyak yang dialami orang Indonesia adalah kulit kusam dan berjerawat," imbuhnya dengan menekankan bahwa semua produk Theraskin diformulasikan bersama dokter kulit, dan dibuat dengan fasilitas produksi yang memiliki sertifikat CPKB dan Halal.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya