Terpopuler: Kata Ustaz Adi Hidayat Soal Bunuh Cicak, hingga Kualitas Udara di Jakarta

Ustaz Adi Hidayat
Sumber :
  • Instagram Akhyar TV

JAKARTA – Sederet artikel dari dunia kesehatan dan gaya hidup menghiasi pemberitaan kanal Lifestyle VIVA.co.id dengan berbagai ulasan yang beragam dan menarik.

Mengenal Dickmorphia, Istilah Bagi Kaum Pria yang Khawatir dengan Ukuran Penis Kecil

Salah satunya adalah tentang pernyataan Ustaz Adi Hidayat yang sempat sebut bunuh cicak dan nyamuk dapat pahala. Dan ternyata, cicak sendiri memang membawa hal kurang baik sehingga diperbolehkan untuk dibunuh.

Ulasan tersebut pun menjadi salah satu artikel terpopuler di kanal Lifestyle VIVA.co.id pada edisi Sabtu 12 Agustus 2023. Artikel tersebut berhasil menarik perhatian para pembaca.

Top News: AHY Wanti-wanti Prabowo, Heboh Wali Nagari di Sumbar Digerebek Warga Mesum

Tak cuma itu saja, terdapat pula deretan artikel-artikel lain yang juga turut masuk dalam jajaran terpopuler.

Berikut deretan 4 rangkuman artikel terpopuler kanal Lifestyle VIVA.co.id dalam Round Up sepanjang edisi Sabtu 12 Agustus 2023:

Terpopuler: Alasan Heerenveen Lepas Nathan Tjoe-A-On, Calon Kiper Timnas Indonesia Sabet Scudetto

1. Ustaz Adi Hidayat Sebut Bunuh Cicak dan Nyamuk Dapat Pahala, Kok Bisa?

Ustaz Adi Hidayat

Photo :
  • Instagram Akhyar TV

Cicak menjadi salah satu hewan yang paling sering dinyanyikan oleh anak-anak. Tak hanya itu, cicak juga kerap membuat banyak orang merasa tidak nyaman karena kerap membuat lingkungan menjadi kotor.

Siapa sangka, cicak sendiri memang membawa hal kurang baik sehingga diperbolehkan untuk dibunuh. Baca selengkapnya klik di sini.

2. Ramalan Zodiak Sabtu 12 Agustus 2023, Pisces Jangan Keras Kepala

Pisces

Photo :
  • pixabay

Ramalan zodiak hari Sabtu, 12 Agustus 2023. Urus masalah kamu sendiri Taurus. Libra, keajaiban bisa terjadi jika kamu memiliki iman. Saatnya melepaskan kebiasaan buruk, Scorpio.

Jangan keras kepala hari ini, Pisces. Berikut ulasan ramalan zodiak hari ini yang dikutip dari KalingaTV, Jumat, 11 Agustus 2023. Baca selengkapnya klik di sini.

3. Tempat Terbaik Melakukan Seks Hingga Bikin Badan Auto Kurus

Ilustrasi bercinta.

Photo :
  • Freepik/Racool_studio

Seks merupakan kebutuhan yang harus dipenuhi setiap pasangan suami istri. Saat berhubungan seks, sebagian besar pasangan memilih melakukannya di kamar dengan alasan untuk mendapatkan momen intim.

Tetapi menurut seorang dokter, melakukan hubungan seks terbaik bukanlah di kamar. Baca selengkapnya klik di sini.

4. Kualitas Udara di Jakarta Terburuk Nomor 1 di Dunia, Seberapa Bahaya Polusi Ganggu Kesehatan Tubuh?

Kualitas Udara Tidak Sehat, Anak-anak Rentan

Photo :
  • VIVA

Kualitas udara di wilayah Indonesia selama beberapa pekan belakangan ini terus menjadi sorotan. Bahkan terbaru pada Kamis kemarin dalam sebuah laporan menyebutkan kualitas udara di Serpong Tangerang Selatan setara denan menghisap 112 batang rokok selama sebulan.

Dalam laporan, diketahui Serpong menjadi kota dengan kualitas udara terburuk dengan polutan PM 2.5 di angka 80 mikrogram per meter kubik. Baca selengkapnya klik di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya