Terpopuler: Ulama Kondang Pindah Agama, Kisah Mualaf Islamkan 3 Ribu Tentara

Ilustrasi berdoa
Sumber :
  • Pixabay

VIVA Lifestyle – Kisah para ulama kondang yang memutuskan untuk pindah agama berhasil mencuri banyak perhatian pembaca. Berita ini pun sukses bertengger di deretan terpopuler, khususnya di kanal Lifestyle VIVA

Menakjubkan, 187 Pria dan Wanita Masuk Islam di Masjid Gtown Philadelphia Amerika

Ukuran penis yang bisa mengecil, ramalan zodiak, kisah mualaf yang tak kalah inspiratif hingga tips awet muda ala Desy Ratnasari, turut mengikuti puncak terpopuler hari ini. 

Berikut rangkuman lengkap Daftar Berita Terpopuler kanal Lifestyle VIVA, dalam Round Up, edisi Selasa 17 Oktober 2023. 

Aturan Baru, Arab Saudi Izinkan Semua Jenis Visa Bisa Ibadah Umrah

4 Ulama Kondang yang Memutuskan Pindah Agama, Nomor 3 Bikin Syok

Ilustrasi salat dan sujud

Photo :
  • ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat
PKB Perkuat Politik Islam dalam Pemerintahan Prabowo-Gibran, Menurut Pengamat

Keputusan pindah agama merupakan salah satu hal tabu untuk dilakukan oleh seseorang, terutama oleh sosok ternama. Padahal, bukan sebuah kesalahan jika ketetapan seseorang harus berubah, termasuk dalam agama atau keyakinan. Seperti yang dilakukan oleh beberapa ulama yang memilih untuk pindah agama dari Islam ke agama lain. 

Menariknya, salah seorang ulama yang memilih pindah agama tersebut berasal dari salah satu universitas Islam terbesar di dunia, yaitu Universitas Al-Azhar Mesir. Alasan mereka pindah agama meski menyandang status ulama pun menjadi perbincangan publik. 

Baca selengkapnya di sini

Ternyata Ukuran Penis Bisa Mengecil, Alasan Nomor 2 Sering Dilakukan

Ilustrasi penis

Photo :
  • Pixabay

Bagi laki-laki, ukuran penis bisa jadi hal yang sangat diperhatikan. Ukuran penis bisa berubah-ubah karena aktivitas yang dilakukan. Dan perlu diketahui, penis ternyata juga bisa mengalami penyusutan seiring berjalannya waktu. Ada beberapa alasan yang menyebabkan ukuran penis seseorang mengalami penyusutan atau mengecil. Mulai dari gaya hidup hingga masalah kesehatan.

Lantas apa saja yang menyebabkan penis seseorang mengecil? Berikut ini rangkumannya melansir laman The Sun. 

Baca selengkapnya di sini

Ramalan Zodiak Selasa 17 Oktober 2023, Scorpio: Jagalah Kesehatan Mental

Ilustrasi zodiak

Photo :
  • pexels

Ramalan zodiak Selasa, 16 Oktober 2023. Leo, pertimbangkan investasi pasar saham, tapi hati-hati. Virgo lajang mungkin merasa kesepian. Scorpio, jagalah kesehatan mental dengan lebih baik. Pisces, luangkan waktu untuk menyendiri dan bersantai. Scroll ke bawah untuk menyimak ramalan zodiak hari ini, dikutip dari Kalinga TV.

Baca selengkapnya di sini

Bilal Philips, Mantan Gitaris Andal Mualaf Hingga Islamkan 3 Ribu Tentara AS

Bilal Philips.

Photo :
  • Youtube Cerita Untungs.

Cendekiawan Islam, Bilal Philips mengungkapkan kisah luar biasa mengenai perjuangannya menjadi seorang muslim hingga membantu mualaf 3 ribu tentara Amerika Serikat. Perjalanan spiritualnya pun begitu berliku hingga menuai konflik batinnya. Seperti apa?

Guru Islam asal Jamaika itu tumbuh dalam lingkungan keluarga Nasrani dan Bilal kecil pun meyakini agama tersebut. Beranjak remaja, orangtua Bilal pindah ke Kanada yang membuat pergaulannya kian luas. Dengan luasnya bersosialisasi, Bilal berkesempatan bepergian ke negeri Jiran, Malaysia.

Baca selengkapnya di sini

Tips Awet Muda Ala Desy Ratnasari

Desy Ratnasari

Photo :
  • IG @desyratnasari.officialsukabumi

Desy Ratnasari, seorang aktris, politisi, dan eks model, berbagi kunci di balik penampilannya yang tetap muda, termasuk tips untuk merawat kebugaran dan keindahan kulit. 

Meski hampir mencapai usia setengah abad, ia menekankan pentingnya merawat kesehatan, salah satunya melalui pola makan yang sehat.

Baca selengkapnya di sini

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya