Terpopuler: Solusi Turunkan Berat Badan dalam 2 Minggu, Negara Pengonsumsi Alkohol Tertinggi

Ilustrasi menurunkan berat badan.
Sumber :
  • Pixabay/publicdomainpictures

VIVA Lifestyle – Tips menurunkan berat badan memang tak pernah gagal mengundang perhatian. Apalagi jika bisa didapat dalam waktu singkat. Ya, berita mengenai ini pun langsung melesat di deretan terpopuler. 

5 Tips Ampuh untuk Hilangkan Lemak Perut yang Bikin Susah Gerak

Ramalan zodiak harian hingga daftar negara dengan konsumsi alkohol paling tinggi juga tak kalah bikin netizen penasaran. Berikut daftar lengkap berita terpopuler di kanal Lifestyle VIVA, edisi Senin 11 Desember 2023. 

Solusi Terbaik Turunkan Berat Badan Secara Alami dalam 2 Minggu

Bumi Resources Masuk 7 Perusahaan Wajib Pajak Terbaik versi DJP Kemenkeu

Ilustrasi diet/menurunkan berat badan.

Photo :
  • Pixabay

Menambah berat badan selalu lebih mudah daripada menurunkan berat badan. Setidaknya, itulah yang diyakini sebagian besar orang. Jika Anda khawatir dengan bertambahnya berat badan yang Anda peroleh, jangan khawatir. .Berikut adalah kumpulan pengobatan rumahan yang dapat membantu Anda menurunkan berat badan secara alami hanya dalam dua minggu.

Sri Mulyani Ungkap APBN Surplus Rp 8,1 Triliun hingga Maret 2024

Baca selengkapnya di sini

Ramalan Zodiak Senin 11 Desember 2023, Pisces Lajang Jatuh Cinta pada Pandangan Pertama

Ilustrasi Zodiak

Photo :
  • pixabay

Ramalan zodiak Senin, 11 Desember 2023. Taurus, beberapa pertengkaran mungkin muncul di antara pasangan. Gemini, peluang karir baru sedang menghampiri. Aquarius, kamu kemungkinan besar akan bertengkar secara verbal dengan seorang teman yang mungkin mengundang kepahitan dalam hubungan.

Bagi Pisces yang masih lajang, cinta pada pandangan pertama ada dalam jangkauannya. Scroll ke bawah untuk mengetahui ramalan zodiak selengkapnya hari ini yang dikutip dari Mensxp.

Baca selengkapnya di sini

Ramalan Zodiak Asmara 11 Desember 2023, Leo: Manjakan Pasangan Anda!

Ilustrasi pasangan.

Photo :
  • Freepik/lookstudio

Ramalan zodiak kembali membawa Anda untuk mengetahui prediksi hubungan dan asmara Anda dan si dia. Seperti hasil ramalan zodiak Leo misalnya, bersiaplah untuk minggu yang mempesona. 

Cinta baru saja membuatmu terbakar! Oleh karena itu waspadai setiap tabrakan yang tidak disengaja dengan beberapa orang yang mungkin akan menjadi kenangan. Lantas, bagaimana dengan ramalan zodiak lainnya di hari Senin, 11 Desember 2023? 

Baca selengkapnya di sini

10 Negara dengan Konsumsi Alkohol Paling Tinggi di Dunia

Ilustrasi Scotch whisky/minuman beralkohol.

Photo :
  • Freepik/rawpixel.com

Konsumsi minuman beralkohol adalah bagian dari budaya bagi beberapa negara. Seperti yang tertera dari Data World Health Organization (WHO) melaporkan, bahwa 8 dari 10 negara dengan konsumsi alkohol per kapita tertinggi berada di Eropa.

Melansir dari Visual Capitalist, Kepulauan Ceko memimpin sebagai negara dengan konsumsi alkohol tertinggi di dunia. Konsumsi alkohol sudah dimulai sejak dari ribuan tahun yang lalu (bahkan mungkin puluhan ribu tahun), dan saat ini alkohol merupakan obat psikoaktif yang paling banyak digunakan di dunia (mengungguli nikotin dan kafein). 

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya