Terpopuler: Ramalan Zodiak, Shio, Hingga Klarifikasi Zara Soal Dukung Genosida Israel

Ilustrasi zodiak
Sumber :
  • Pixabay

VIVA Lifestyle – Sebanyak lima berita di kanal Lifestyle, sukses menyedot perhatian pembaca. Dua yang tak kalah diburu adalah ramalan zodiak dan shio, yang selalu dinanti para pembaca. 

Hizbullah Tembakan Puluhan Rudal ke Pemukiman di Perbatasan Israel

Tradisi unik minum sperma juga tak kalah mengundang penasaran. Belum lagi soal kontroversi Zara, yang disebut-sebut telah mendukung genosida Israel yang dilakukan pada Palestina

Untuk membacanya dalam satu halaman, berikut kami rangkum daftar berita terpopuler di kanal Lifestyle VIVA, edisi Rabu 13 Desember 2023. 

Kemalangan di Gaza, Warga Palestina Minum Air Tidak Layak Konsumsi

Ramalan Zodiak Rabu 13 Desember 2023: Cancer Kehilangan Kesabaran, Mantan Leo Balik Lagi

Zodiak Leo

Photo :
  • pixabay
Soal Foto Kopi Pro Israel, Zita Anjani Singgung Boleh Mengingatkan Tapi Tidak Menghakimi

Ramalan zodiak Rabu, 13 Desember 2023. Tugas dan tanggung jawab yang menumpuk bikin Taurus tertekan. Cancer kehilangan kesabaran. Leo, kembalinya mantan kekasih dalam kehidupan pribadi bisa diantisipasi.

Aquarius, ini adalah hari yang penuh dengan momen menyenangkan. Pisces, pertemuan dengan seseorang yang spesial sudah di depan mata. Yuk simak informasi selengkapnya ramalan zodiak hari ini, dikutip dari Mensxp.

Baca selengkapnya di sini

Keuangan Hingga Percintaan, 5 Shio Ini Diprediksi Paling Beruntung di Tahun 2024

Ilustrasi Shio

Photo :
  • Freepik

Zodiak Tiongkok memiliki 12 hewan yang mewakili shio masing-masing. 2024 menjadi tahun Naga Kayu yang akan membawa keberuntungan bagi beberapa shio. Namun, ada pula yang diramal tidak beruntung di tahun 2024. 

Lupakan sejenak hal-hal yang tidak baik, mari kita bahas 5 shio yang diprediksi bakal paling beruntung di tahun Naga Kayu 2024. Siapa saja? Berikut ulasannya dilansir Chinese Zodiac, Selasa 12 Desember 2023.

Baca selengkapnya di sini

Minum Sperma Jadi Tradisi Unik Suku di Negara Tetangga Indonesia, Kok Bisa?

Ilustrasi sperma.

Photo :
  • CCRM

Ada banyak ragam tradisi dan ritual kedewasaan yang wajib dilakukan oleh berbagai suku di dunia. Beberapa tradisi tersebut terbilang cukup unik, bahkan ekstrem untuk dilakukan.

Dilansir dari The Guardian, Rabu, 13 Desember 2023, salah satunya adalah ritual kedewasaan yang wajib dilakukan para pria Suku Sambia di Papua Nugini. Sebagai tanda telah tumbuh dewasa, Suku Sambia mewajibkan para penduduk laki-lakinya untuk minum sperma dari anggota suku yang berjenis kelamin lelaki dan sudah dewasa.

Baca selengkapnya di sini.

Disebut Dukung Genosida Israel, Zara Klarifikasi Tapi Gak Minta Maaf

Koleksi terbaru brand Zara.

Photo :
  • Instagram @zara.

Publik masih sangat sensitif dengan hal-hal apapun yang dianggap memberikan dukungan terhadap Israel untuk terus memborbadir Palestina hingga menelan banyak nyawa. Termasuk melakukan aksi boikot terhadap berbagai produk dan perusahaan yang tidak menunjukkan rasa hormat kepada Palestina.

Baru-baru ini, merek fashion asal Spanyol, Zara, ramai diserbu netizen dari berbagai dunia karena meluncurkan kampanye terbarunya. Meskipun judul kampanye tersebut tidak menyinggung masalah Palestina dan Israel, tetapi konsep pemotretan dari koleksi terbaru yang dikeluarkan oleh Zara diduga mencemooh kondisi di Palestina dan mendukung genosida yang dilakukan Israel.

Baca selengkapnya di sini

Geram, Aktivis Pro-Palestina Gruduk Zara, Tulis 'Free Palestina' di Depan Toko

Demonstran Pro-Palestina gruduk toko Zara

Photo :
  • X

Para aktivis dan Pro-Palestina menyerukan boikot terhadap jenama pakaian asal Spanyol Zara, menyusul kampanye promosi baru mereka yang diduga mempromosikan campaign terbaru dengan genosida di Gaza. 

Sebuah video viral yang dibagikan di media sosial menunjukkan demonstran pro-Palestina menggeruduk toko Zara di Kanada dengan mengibarkan bendera Palestina dan mencoret tulisan Zara di depan toko, sembari menulis 'Gaza' dan 'Free Palestine'. 

Baca selengkapnya di sini

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya