Sambut Hari Ibu, Ada Beauty Class Seru Gandeng Anak Berkebutuhan Khusus

Beauty class bersama ABK.
Sumber :
  • goute.

VIVA Lifestyle – Hari Ibu diperingati 22 Desember setiap tahunnya. Banyak cara yang bisa dilakukan untuk mengucapkan terima kasih dan menunjukkan kasih sayang kepada ibu, tak melulu harus memberikan hadiah mahal. 

Parto Patrio Rela Nahan Sakit Demi Tepati Janji Liburan Keluarga ke Bali

Mengikuti kegiatan seru bersama dengan ibu juga bisa menjadi ide menarik. Dengan ikut beauty class bersama misalnya. Seperti goute yang menggandeng Destiny Project, menyelenggarakan program Beauty Class untuk ibu dan anak bertajuk Unconditional Beauty. Seperti apa keseruannya? Yuk, scroll untuk info selengkapnya.

Rangkaian acara ini, dibagi menjadi 2 yaitu kelas skincare bersama Whitelab, di mana di sesi ini akan dikenalkan tahapan skincare yang dapat digunakan oleh ibu dan anak-anak. 

Anaknya Dituding Selingkuhan Rizky Nazar, Ibu Salshabilla Adriani: Bunda Tahu Sakitnya Hati kamu

Setelah itu, dilanjutkan dengan kelas tata rias bersama goute. Di sesi ini, ibu dan anak-anak diedukasi mengenai teknik makeup yang benar dan cara mengaplikasikan produk-produk makeup dengan sempurna.

Viral Video Transformasi Makeup Pengantin Jadi Sorotan Netizen

Devie Diana selaku Head of Marketing Deca Group menyampaikan bahwa program ini sebagai bentuk apresiasi terhadap ibu dari anak kebutuhan khusus dan dalam rangka menyambut momen perayaan Hari Ibu. 

“Merawat dan membesarkan anak yang berkebutuhan khusus bukanlah hal yang mudah, setiap ibu yang dikaruniai anak istimewa ini terus berjuang agar kondisi anak-anaknya menjadi lebih baik,” ujar Devie dalam keterangannya, dikutip Rabu 13 Desember 2023.

“Kami percaya anak-anak spesial yang memiliki keterbatasan kemampuan bisa diarahkan secara maksimal bila memiliki kolaborasi yang baik dengan orangtuanya. Maka program ini juga dilakukan untuk memberikan pelatihan dan bimbingan agar ABK bisa menemukan apa yang menjadi keahliannya sehingga dapat mengembangkan diri, berkarya, dan memberikan manfaat bagi lingkungan,” sambungnya.

Timothy sebagai Business Manager dari Destiny Project, ingin melihat setiap anak khususnya Anak Berkebutuhan Khusus untuk dapat menemukan bakat dan minat (destiny) yang dapat menjadi berkat bagi dirinya sendiri dan bagi orang lain. 

“Kegiatan hari ini pasti jadi experience yang memorable bagi setiap anak-anak. Saya yakin pengalaman ini akan tersimpan dalam core memory mereka. Hopefully acara seperti ini dapat menginspirasi banyak pihak. Sehingga anak-anak bisa punya pengalaman yang baik untuk ke depannya,” ujar Timothy.

“Meski perkembangan ABK berbeda dengan anak-anak normal pada umumnya, kami yakin bahwa ABK tidak semestinya dilakukan berbeda dalam masyarakat. Setiap individu, siapapun itu punya kesempatan belajar seumur hidup serta mengembangkan minat dan bakat di berbagai bidang. Diharapkan program ini menjadi gerbang untuk program positif berikutnya yang akan dipersembahkan oleh Deca Group. Selamat Hari Ibu untuk ibu-ibu hebat!” tutup Devie Diana.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya