Terpopuler: Tentara Israel Diserang Wabah Jamur, Hindari Hal Ini Agar Rezeki Suami Istri Lancar

Ilustrasi satuan tentara Israel
Sumber :
  • dailynewsegypt.com

VIVA Lifestyle – Infeksi jamur tengah mengintai tentara Israel yang melakukan sejumlah serangan biadab ke tanah Palestina. Bahkan dikabarkan media Israel, satu orang tentara Israel meninggal dunia karena infeksi jamur di Jalur Gaza.

Hubungan Israel-Arab Saudi Alot, Menlu AS Temui Pangeran MBS

Di sisi lain, ada sejumlah hal yang harus dihindari oleh pasangan suami istri supaya rezeki selalu lancar. Sejumlah artikel menjadi trending topik sepanjang hari ini.

Berikut ini adalah 5 artikel terpopuler di kanal Lifetsyle VIVA dalam Round Up edisi Sabtu 30 Desember 2023.

Hizbullah Tembakan Puluhan Rudal ke Pemukiman di Perbatasan Israel

1. Tentara Israel Diserang Wabah Jamur Resisten Obat, 1 Orang Tewas

Ilustrasi satuan tentara Israel

Photo :
  • dailynewsegypt.com
Soal Foto Kopi Pro Israel, Zita Anjani Singgung Boleh Mengingatkan Tapi Tidak Menghakimi

Infeksi jamur tengah mengintai tentara Israel yang melakukan sejumlah serangan biadab ke tanah Palestina. Bahkan dikabarkan media Israel, satu orang tentara Israel meninggal dunia karena infeksi jamur di Jalur Gaza.

Sementara 10 tentara Israel lainnya menderita infeksi serupa.

Selasa 26 Desember 2023, situs berita Israel Ynet mengatakan bahwa tentara itu mengalami cedera parah saat melakukan serangan di tanah Palestina. Baca selengkapnya klik di sini.

2. Ramalan Zodiak Sabtu 30 Desember 2023, Virgo: Habiskan Waktu Berkualitas Bersama Pasangan

Ilustrasi Zodiak

Photo :
  • pixabay

Ramalan zodiak Sabtu, 30 Desember 2023. Cancer, pertimbangkan untuk berinvestasi. Virgo, perkuat kehidupan cinta dengan menghabiskan waktu berkualitas bersama.

Bisnis kamu akan berkembang Sagitarius. Aquarius, hindari investasi jangka panjang untuk mencegah potensi kerugian. Simak ramalan zodiak selengkapnya hari ini dengan klik tautan berikut ini.

3. 6 Posisi Seks 'Naik Turun' Dijamin Bikin Geter Gak Berkesudahan

Ilustrasi hubungan seks

Photo :
  • Dailystar

Berhubungan seks menuntut kita untuk bisa kreatif dalam membangun gairah pasangan. Salah satu caranya adalah dengan mengkreasikan posisi seks Anda agar pasangan tidak bosan.

Varian posisi seks juga diyakini dapat membuat mereka sensasi tak terlupakan. Ada beragam jenis posisi seks salah satunya adalah posisi standing yang ternyata sangat menggairahkan jika dilakukan dengan tepat.

Baca selengkapnya klik di sini.

4. Peruntungan Shio di Tahun Naga Kayu 2024: Peluang dan Tantangan

Menurut Horoskop Tiongkok tahun 2024, naga melambangkan otoritas, kemakmuran, dan keberuntungan. Mereka yang lahir di tahun naga dikenal karena sikapnya yang menawan, kepribadiannya yang berbeda, dan kemampuan kepemimpinannya yang kuat.

Naga Kayu tahun 2024, bila dipadukan dengan elemen Kayu yang memberi nutrisi, akan membawa evolusi, peningkatan, dan kelimpahan.

Ini adalah waktu yang tepat untuk memulai kembali dan meletakkan landasan bagi kesuksesan jangka panjang. Baca selengkapnya klik di sini.

5. 4 Hal Ini Perlu Dihindari Agar Rezeki Suami Istri Lancar

Rumah tangga yang sejahtera seringkali dikaitkan dengan kelancaran rezeki. Namun, ternyata terdapat beberapa hal yang perlu diperhatikan dan dihindari agar rezeki suami istri tetap mengalir lancar dalam rumah tangga.

Dilansir dari akun Instagram @dr_zaidulakbarvideo, terdapat 4 hal yang yang perlu dihindari agar rezeki suami dan istri tidak terhambat dan lancar.

Baca selengkapnya klik di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya