Peruntungan Shio di Tahun Naga Kayu 2024: Peluang dan Tantangan

Shio
Sumber :
  • DigMandarin

VIVA – Menurut Horoskop Tiongkok tahun 2024, naga melambangkan otoritas, kemakmuran, dan keberuntungan. Mereka yang lahir di tahun naga dikenal karena sikapnya yang menawan, kepribadiannya yang berbeda, dan kemampuan kepemimpinannya yang kuat.

Diskriminasi Terhadap Perempuan Dalam Pekerjaan Kian Parah di Tiongkok

Naga Kayu tahun 2024, bila dipadukan dengan elemen Kayu yang memberi nutrisi, akan membawa evolusi, peningkatan, dan kelimpahan. Ini adalah waktu yang tepat untuk memulai kembali dan meletakkan landasan bagi kesuksesan jangka panjang.

Naga, salah satu hewan paling beruntung dan terkuat dalam zodiak Tiongkok, menantikan perayaan tahunannya, Tahun Naga. Dalam Astrologi Tiongkok, setiap tahun dikaitkan dengan elemen dan tanda binatang.

7 Negara dengan Populasi Pedesaan Terbesar di Dunia, Indonesia Nomor 4

Tahun 2024 akan menjadi tahun naga kayu. Bagaimana peruntungan Shio di Tahun Naga Kayu 2024? Dikutip dari Times of India, Kamis, 28 Desember 2023, simak ulasan selengkapnya berikut ini.

Tikus

Hampir Separuh Kota-kota Besar di Tiongkok Terancam Tenggelam, Ini Penyebabnya

Karena Tikus adalah salah satu zodiak yang paling cocok dengan Naga, mereka akan mengalami tahun sejahtera di tahun 2024. Hal ini menunjukkan bahwa Tikus memiliki peluang besar untuk sukses dan mendapat pengakuan baik dalam kehidupan pribadi maupun profesional. Pengelolaan keuangan akan lebih ketat.

Kerbau

Shio

Photo :
  • Flexi Classes Forum

Kerbau mungkin mengalami masa sulit di tahun 2024 karena energi Naga Kayu mungkin bertentangan dengan metode tradisional dan nilai-nilai tradisional mereka. Kamu akan mengambil inisiatif, bertindak, dan menjelajahi area baru. Kamu akan bisa mulai menabung selain menerima penghasilan yang lebih konsisten.

Harimau

Harimau mungkin menghadapi beberapa rintangan pada tahun 2024, karena energi Naga Kayu dapat menghasilkan keadaan yang lebih kompetitif dan tidak terduga. Kamu akan mengamati dan menganalisis berbagai hal, mencoba menilai diri sendiri dan tujuan kamu. Hasilnya, keuanganmu akan aman di tahun 2024. Karena kamu tidak terlalu puas dengan godaan, kamu akan lebih pilih-pilih siapa yang akan kamu temui.

Kelinci

Tahun Naga Kayu dapat membawa keberuntungan yang beragam bagi kelinci, karena mereka dapat mengalami untung dan rugi. Oleh karena itu, untuk mencapai hasil terbaik, mereka harus siap menyesuaikan diri dengan perubahan kondisi dan tidak terburu-buru dalam melakukan pendekatan. Mungkin sulit bagi kamu untuk mempertahankan rekening bank Anda.

Naga

12 Shio China

Photo :
  • Context

Selama setahun, naga akan mengalami periode pertumbuhan dan regenerasi yang mungkin memberikan peluang baru untuk mencapai prestasi dan kemajuan. Kamu memimpikan revitalisasi dan menghidupkan kembali kehidupan cinta, yang sepertinya memudar karena aktivitas sehari-hari.

Ular

Mengingat vitalitas Naga Kayu dapat mendukung sifat kontemplatif dan introspektif mereka, Ular mungkin menganggap tahun 2024 adalah tahun yang baik untuk pengembangan pribadi dan spiritual. Semua lembaga keuangan, termasuk bank, akan mempercayaimu dan kamu pasti akan memberikan banyak perhatian dan hadiah kepada orang yang kamu cintai.

Kuda

Tahun Naga Kayu mungkin menghadirkan tantangan dan perubahan bagi kuda, karena mereka mungkin perlu menyesuaikan diri dengan situasi baru dan mengatasi hambatan yang tidak terduga. Selain memihak mereka, para bankir akan mampu mengarahkan mereka menuju usaha yang menguntungkan. Mereka akan percaya bahwa mereka adalah orang yang paling bahagia dan paling puas secara emosional.

Kambing

Tahun Naga Kayu akan membawa naik turun bagi kambing karena energinya dapat membuat keadaan semakin tidak menentu. Baik kamu tetap menjalin hubungan atau tidak, pilihan yang kamu ambil akan menjadi pilihan yang tepat karena akan melepaskan kamu dari beban.

Monyet

Karena mereka adalah salah satu zodiak yang paling cocok dengan Naga, Monyet akan mengalami tahun yang makmur di tahun 2024. Oleh karena itu, Monyet berharap untuk mengalami kesuksesan dan kejayaan besar baik dalam kehidupan pribadi maupun profesional. Sekaranglah saatnya untuk menyisihkan uang, berpikir ke depan, dan membuat rencana.

Ayam

Tahun 2024 bisa menjadi tahun yang penuh keberuntungan bagi Ayam Jantan, baik keberhasilan maupun kemunduran mungkin terjadi. Kamu akan memiliki pesona yang sangat memikat karena Naga akan membuat kamu romantis, baik hati, dan perhatian terhadap orang lain. Kamu tidak boleh mundur dari tantangan yang ada di depan mata.

Anjing

Anjing akan menghadapi tantangan di Tahun Naga Kayu karena energinya mungkin tidak sejalan dengan sifat setia dan konvensionalnya. Kamu bisa terjebak dalam pikiran, ketidakpastian, dan keraguan kamu sendiri.

Babi

Babi dapat memandang tahun 2024 sebagai tahun pertumbuhan dan ekspansi karena bahan bakar Naga Kayu akan terus mendorong semangat inovatif dan giat mereka. Pada awal tahun, kamu tampaknya tidak terlalu termotivasi untuk melamar pekerjaan, namun saat musim semi tiba, kamu akan mendapatkan peluang bagus. Kamu akan memiliki cinta pada pandangan pertama, yang akan memberikan makna baru pada masa depan sentimental.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya