Terpopuler: Gaya Unik Ganjar Pranowo-Mahfud MD di Debat Capres 2024, Daftar Peristiwa Mengerikan

Ganjar Pranowo-Mahfud MD Debat Ketiga Calon Presiden Pemilu 2024
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA Lifestyle – Kanal Lifestyle VIVA, pada Senin, 8 Januari 2024, memiliki lima artikel dengan jumlah pembaca paling tinggi. Lima artikel tersebut telah berhasil mencuri perhatian banyak warganet dan salah satunya adalah tentang deretan gaya unik Ganjar Pranowo dan Mahfud Md di Debat Capres 2024

Ramalan Zodiak Senin 29 April, Hati-Hati Untuk Leo Soal Keuangan

Selain artikel itu, artikel apa lagi yang mendapat jumlah pembaca paling banyak? Berikut informasi lengkapnya.

Ramalan Zodiak Asmara 8-14 Januari 2024, Leo: Minggu Ini akan Penuh Kejutan untuk Anda

Ajak Netizen Pakai Medsos untuk Hal Positif, Aurelie Moeremans: Aku Banyak Banget Dapet Kerjaan

Ilustrasi pasangan.

Photo :
  • Freepik/lookstudio

Kembali lagi dengan ramalan zodiak cinta mingguan untuk 8-14 Januari 2024. Kini, saatnya untuk Anda membangun ikatan yang lebih baik. Temukan ramalan astrologi cinta Mingguan untuk masing-masing zodiak Anda, seperti Aries, Gemini, & lambang zodiak lainnya seperti yang telah kami lansir dari salah satu sumber berikut ini.

Mahfud MD Blak-blakan Soal Langkah Politik Berikutnya Usai Pilpres 2024

Baca selengkapnya di sini.

Ramalan Zodiak Senin 8 Januari 2024, Taurus Tidak Merasakan Keromantisan Hari Ini

ilustrasi zodiak

Photo :
  • times of india

Ramalan zodiak Senin, 8 Januari 2024. Aries, bicarakan hal-hal penting dengan pasangan hari ini. Taurus tidak merasakan keromantisan hari ini. Leo, hindari kesibukan kerja hari ini. Bukan hari yang baik untuk berinvestasi dalam rencana baru Scorpio. Sagitarius, seseorang yang baru mungkin terpesona oleh kepribadian kamu. Terus gulir ke bawah untuk mengetahui ramalan zodiak hari ini yang dikutip dari Mensxp.

Baca selengkapnya di sini.

Deretan Gaya Unik Ganjar Pranowo dan Mahfud MD di Debat Capres 2024

Ganjar Pranowo dan Mahfud MD

Photo :
  • Instagram

Gelaran Debat Ketiga Calon Presiden (Capres) Pemilu Tahun 2024, diselenggarakan pada hari ini, Minggu, 7 Januari 2024 di Istora Senayan Jakarta lagi-lagi jadi sorotan. Bukan cuma jalannya debat yang jadi sorotan, setiap busana yang dikenakan para pasangan capres dan cawapres juga selalu jadi pusat perhatian. Pasangan capres dan cawapres, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD hari ini lagi-lagi tampil unik.

Baca selengkapnya di sini.

7 Peristiwa Mengerikan Ini Nyaris Bikin Dunia Kiamat, dari Nuklir hingga Erupsi Tambora

Ilustrasi perang nuklir.

Photo :
  • Getty Images

Tidak ada satu orang pun yang bisa menebak kapan dunia ini akan berakhir alias kiamat terjadi. Ramalan demi ramalan sering kali terucap dari mulut banyak peramal untuk menentukan waktu dunia kiamat. Namun, semua itu tidak bisa dipastikan dan bahkan tidak ada yang terjadi. 

Namun, menurut faktanya memang ada sejumlah kejadian di dunia ini yang nyaris membuat dunia memasuki fase kiamat. Mulai dari bencana besar, wabah penyakit, maupun perang yang nyaris mengakibatkan hal tersebut. Nah, berikut ulasan selengkapnya. 

Baca selengkapnya di sini.

Era Modernisasi, Banyak Orang Lebih Terpaku Media Sosial Daripada Kehidupan Dunia Nyata

Ilustrasi media sosial.

Photo :
  • Pixabay

Artis peran Mona Ratuliu dan Dosen Farmasi UIN Alauddin Makassar, Alwiyah Nur Syarif, yang juga merupakan Instruktur Nasional Moderasi Beragama, hadir menjadi narasumber dalam acara Talkshow Parenting Moderasi Beragama yang diselenggarakan oleh Badan Litbang dan Diklat Kementrian Agama. 

Talkshow itu merupakan bagian dari puncak acara Hari Amal Bhakti (HAB) ke-78 Kementerian Agama, yang diselenggarakan di Jakarta Convention Center, Senayan Jakarta, Minggu, 7 Januari 2024.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya