Maknyus! Lezatnya Nikmati Iga Bakar dan BBQ Assorted Seafood di Atas Papan

Iga Bakar Dan BBQ Assorted Seafood di atas papan sepanjang 1 meter
Sumber :
  • ist

VIVA Kuliner – Resto The Kaibon terus berinovasi untuk memuaskan pelanggannya. Pada Januari 2024 ini, resto yang terletak di The Royale Krakatau Hotel Cilegon ini menghadirkan paket terbaru yaitu makan Iga Bakar dan BBQ Assorted Seafood di atas papan sepanjang 1 meter.

Dukung Target Produksi KKP, Produsen Seafood Aruna Siap Perluas Pasar hingga Varian Produk

General Manager The Royale Krakatau Hotel Rury Ilham mengatakan, paket tersebut akan segera diluncurkan dalam waktu dekat. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Rury menuturkan, paket terbaru ini merupakan upaya dari the Kaibon untuk memberikan menu yang variatif kepada konsumen.

Omega 3 Sulit Didapat dari Protein Hewani Binatang Darat, Dokter: Konsumsi Ikan atau Udang

“Jadi paket makan sea food dan iga bakar di atas papan 1 meter itu harganya sekitar Rp1,6 juta. Itu sudah termasuk dengan nasi, tumis kangkung/toge dan ice tea serta 3 jenis sambal serta bisa untuk 8 orang,” ungkap Rury dalam keterangan tertulis, Senin 8 Januari 2024.

Iga Bakar Dan BBQ Assorted Seafood di atas papan sepanjang 1 meter

Photo :
  • ist
Kaya Protein Hingga Cegah Stroke, Jangan Lupa Masukkan Seafood ke Menu Ramadhan

“Jadi di atas papan 1 meter itu akan dihidangkan beragam macam sea food mulai dari udang, cumi, ikan dan lain-lain. Selain sea food, ada juga paket makan daging iga di atas papan dengan panjang 1 meter dengan harga yang sama Rp1,6 juta,” jelasnya.

Rury menambahkan, kehadiran the Kaibon yang baru beberapa bulan mendapatkan respons positif dari pengunjung. Terbukti pada perayaan Malam Tahun Baru 2024, semua bangku di resto ini penuh dipesan.

“Kapasitas di the Kaibon pada Malam Tahun Baru itu kan 240 seat dan semuanya fullhouse. Bahkan ada yang terpaksa kami tolak dan kami pindahkan ke Surosowan yang tidak terlalu penuh. Jadi memang ini sangat luar biasa sekali,” ungkap Rury.

Rury menambahkan, hadirnya The Kaibon diharapkan bisa memberikan kontribusi tidak hanya dari sisi bisnis kepada PT Krakatau Sarana Properti tapi juga mengangkat pariwisata Kota Cilegon dengan adanya tempat kuliner yang bertemakan Budaya Keraton Banten.

Rury menambahkan, resto Surosowan juga akan mempunyai acara besar pada 27 Januari nanti yaitu kontes mencari vokalis. Acara ini akan dinilai oleh dewan juri yang profesional, salah satunya adalah Direktur Operasi PT Krakatau Sarana Properti Gersang Tarigan.

“Jadi nanti peserta yang ingin ikut harus membayar Rp75 ribu dan membawakan satu lagu yang sudah disiapkan oleh panitia. Konsep acaraya akan semifestival. Kami berharap acara ini bisa melahirkan vokalis-vokalis berbakat dari daerah Cilegon dan sekitarnya,” ujar Rury.

Sementara itu, The Royale Krakatau Hotel juga sudah menyiapkan paket khusus untuk pengunjung yang akan menginap di hari biasa atau akhir pekan.

Khusus untuk akhir pekan, The Royale Krakatau menyiapkan paket berkeliling di area hotel dengan menggunakan sado atau delman.

“Pada tahun baru kemarin, paket naik sado ini cukup diminati oleh para pengunjung hotel. Karena itu kami hadirkan lagi paket ini untuk di akhir pekan. Untuk orang dewasa kami juga siapkan paket bundling untuk menonton film di bioskop di Transmart untuk dua orang. Ada satu paket lagi yaitu bermain di Trans Studio mini Cilegon untuk anak-anak,” ucap Rury.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya