Terpopuler: Isi Ramalan Jayabaya Soal Masa Depan Pulau Jawa Hingga Bahaya Kopi Gula Aren

Ilustrasi es kopi susu, kopi gula aren
Sumber :
  • Freepik/valeria_aksakova

VIVA Lifestyle – Kanal Lifestyle VIVA, pada Selasa, 9 Januari 2024, memiliki lima artikel dengan jumlah pembaca paling tinggi. Nomor satunya ditempati oleh artikel terkait ramalan Jayabaya

Baba Vanga Ramal Perang Dunia III Akan Terjadi, Gegara Konflik Iran-Israel?

Selain artikel itu, ada artikel lain apa saja yang mendapat jumlah pembaca paling banyak? Berikut informasi lengkapnya.

Begini Isi Ramalan Jayabaya Soal Masa Depan Pulau Jawa, Bakal Terbelah Jadi Dua?

Ngeri, Ada Ramalan Jayabaya Diduga Sebut Tanda Perang Dunia Ketiga

Peta Pulau Jawa

Photo :
  • Brainly

Sosok Jayabaya mungkin sudah tidak asing lagi di telinga masyarakat Indonesia, terutama bagi mereka yang bermukim di Pulau Jawa. Ia adalah salah satu raja yang membawa Kediri ke zaman puncak kejayaan Kerajaan Kediri yang berkuasa sekitar tahun 1135 M sampai 1157 M. 

Ramalan Zodiak Jumat 26 April 2024: Taurus Harus Waspada dengan Rekan Kerja, Leo Kena Tekanan Mental

Sosok Prabu Jayabaya ini sangat dikenal dengan beberapa ramalannya. Salah satu ramalan Jayabaya yang terkenal adalah terbelahnya Pulau Jawa lantaran bencana besar yang sering kali dihubungkan dengan aktivitas gunung berapi, salah satunya Gunung Semeru. 

Baca selengkapnya di sini.

Ramalan Zodiak Selasa 9 Januari 2024: Virgo Harus Pilih Pasangan yang Tepat, Aquarius Jatuh Cinta

Ilustrasi Zodiak

Photo :
  • pixabay

Ramalan zodiak Selasa, 9 Januari 2024. Hubungan sepihak bisa berbahaya Cancer. Virgo, pilihlah pasangan yang tepat. Scorpio, tugas baru yang mungkin menambah beban kerja kamu. Sagitarius, sudah saatnya untuk berkomitmen yang lebih serius dengan pasangan. Aquarius merasakan jatuh cinta. Terus scroll ke bawah untuk mengetahui ramalan zodiak hari ini, yang dilansir dari iDiva.

Baca selengkapnya di sini.

Taruh Tas di Belakang saat Salat, Buya Yahya: Itu Menunjukkan Gak Pernah Ngaji Dia

Buya Yahya.

Photo :

Pernahkah menjalani ibadah salat di luar rumah seperti di mal atau di rest area sambil membawa tas? Tidak sedikit dari kita yang membawa tas bingung bagaimana memposisikan atau menaruhnya ketika hendak menjalankan ibadah salat.

Jika Anda bepergian bersama dengan orang terdekat, secara otomatis kita akan menitipkan tas kita kepada orang tersebut. Lantas bagaimana jika kita bepergian sendiri? Tidak sedikit yang memilih menaruh tas di depan kita. Namun, ada juga yang menaruhnya di samping atau bahkan di belakang kita.

Baca selengkapnya di sini.

Geger Temuan Bukti Pembakaran Besar-besaran Kota Suci 3 Agama

Para petugas memadamkan kobaran api saat bentrokan antara pasukan keamanan Israel dan warga Palestina di kompleks Masjid Al Aqsa di Yerusalem Timur.

Photo :
  • ANTARA/Xinhua/Muammar Awad/aa.

Yerusalem yang merupakan kota suci tiga agama belum lama ini jadi perbincangan hangat, bukan hanya karena diperebutan Palestina dan Israel, tetapi juga penemuan yang mengejutan dari tim arkeolog.

Dilansir dari BBC, Selasa, 9 Januari 2024, menyebutkan bahwa Arkeolog telah menemukan bukti baru tentang Bangsa Babilonia, yang telah mengepung dan pembakaran kota Yerusalem sekitar tahun 586 SM, bersama desa dan kota terdekat di perbatasan barat.

Baca selengkapnya di sini.

Suka Minum Kopi Gula Aren? Hati-Hati Bisa Sebabkan Masalah Ini

Ilustrasi es kopi susu, kopi gula aren

Photo :
  • Freepik/valeria_aksakova

Bagi sebagian orang mungkin akan sulit jika tidak mengonsumsi kopi dalam sehari. Berbicara mengenai kopi seiring dengan berjalannya waktu, berbagai varian baru dari kopi bermunculan demi memuaskan pecinta kopi.

Kopi gula aren menjadi salah satu tren kopi paling bombastis, bahkan hingga membuat banyak kedai kopi baru bermunculan.  Banyak bisnis kopi mulai dari yang sudah besar hingga UMKM yang baru muncul hadir dengan menu kopi gula aren demi dapat menggaet pelanggan.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya