Terpopuler: Ramalan Zodiak Soal Sosok Mantan, hingga 5 Efek Samping Pelumas Seks

Ramalan zodiak
Sumber :
  • pixabay

VIVA Lifestyle – Sederet artikel dari dunia kesehatan, seks dan gaya hidup menghiasi pemberitaan kanal Lifestyle VIVA.co.id dengan berbagai ulasan yang beragam dan menarik.

Top News: AHY Wanti-wanti Prabowo, Heboh Wali Nagari di Sumbar Digerebek Warga Mesum

Salah satunya adalah tentang ramalan zodiak dari deretan horoscope yang menerawang berbagai aspek keseharian seperti keuangan, asmara dan urusan karier.

Ulasan tersebut pun menjadi salah satu artikel terpopuler di kanal Lifestyle VIVA.co.id pada edisi Kamis 25 Januari 2024. Artikel tersebut berhasil menarik perhatian para pembaca.

Terpopuler: Alasan Heerenveen Lepas Nathan Tjoe-A-On, Calon Kiper Timnas Indonesia Sabet Scudetto

Tak cuma itu saja, terdapat pula deretan artikel-artikel lain yang juga turut masuk dalam jajaran terpopuler.

Berikut deretan 4 rangkuman artikel terpopuler kanal Lifestyle VIVA.co.id dalam Round Up sepanjang edisi Kamis 25 Januari 2024:

Terpopuler: Beda Sikap Ria Ricis-Teuku Ryan Perlakukan Orang Tua, Mooryati Soedibyo Meninggal Dunia

1. Ramalan Zodiak Kamis 25 Januari 2024, Leo dan Scorpio: Mantan Kamu Bakal Hadir di Kehidupanmu Lagi

Ramalan zodiak

Photo :
  • pixabay

Ramalan zodiak hari Kamis, 25 Januari 2024. Gemini mengalami gangguan mental. Ini adalah hari yang berat bagi Cancer. Leo dan Scorpio, mantan kamu mungkin akan hadir di kehidupanmu lagi. Aquarius yang mencari belahan jiwa mungkin akan menemukannya hari ini.

Zodiak Aries Ini hari yang baik untuk merencanakan liburan bersama keluarga dan teman. Gaya hidup yang sibuk mulai memengaruhi kamu. Secara keseluruhan, ini adalah hari yang menyenangkan. Baca selengkapnya klik di sini.

2. Sambut Hari Gizi Nasional, Ini Deretan Resep Masakan Sehat dari Daun Kelor

Sayur bening daun kelor dan wortel

Photo :
  • Cookpad

Hari Gizi Nasional yang diperingati setiap tanggal 25 Januari memberikan kesempatan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya pola makan seimbang dan gizi yang mencukupi. Salah satu makanan yang dapat menjadi andalan dalam mencapai pola makan sehat adalah daun kelor.

Daun kelor kaya akan nutrisi esensial yang mengandung berbagai vitamin, mineral, dan antioksidan, mendukung kesehatan tubuh secara menyeluruh.

Kandungan zat besi, kalsium, vitamin A, dan vitamin C membuatnya menjadi tambahan yang luar biasa untuk meningkatkan daya tahan tubuh dan menjaga keseimbangan gizi. Baca selengkapnya klik di sini.

3. Pakai Pelumas Biar Area Genital Lebih Licin, Ketahui Dulu 5 Efek Sampingnya Ini

ilustrasi hubungan seksual

Photo :
  • Times of India

Pelumas digunakan untuk mengurangi gesekan selama aktivitas seksual, meningkatkan kenyamanan dan kesenangan. Bahan ini memberikan kelembapan penting, terutama ketika pelumasan alami tidak mencukupi, dan membantu mengurangi rasa tidak nyaman akibat iritasi.

Namun, memilih pelumas yang tepat sangatlah penting, karena jenis pelumas tertentu mungkin mengandung bahan tambahan yang dapat menyebabkan efek samping seperti kekeringan, iritasi dan infeksi pada area di sekitar kelamin. Baca selengkapnya klik di sini.

4. Berhubungan Seks Terlalu Ganas Sebabkan Vagina Bengkak, Begini Cara Atasinya

Ilustrasi vagina

Photo :
  • Times of India

Selera masing-masing orang dalam berhubungan seks memang berbeda. Bagi sebagian orang, seks yang 'ganas' atau kasar justru menambah sedikit sensasi pada pengalaman seksual mereka.

Ini Meskipun menyenangkan, seks yang kasar mungkin bukan yang terbaik untuk kesehatan vagina wanita.

Karena vagina merupakan organ yang sensitif, hubungan seks yang kasar berpotensi menyebabkan beberapa efek samping, salah satu yang lebih umum adalah pembengkakan vagina. Baca selengkapnya klik di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya