Terpopuler: Fenomena Narapidana Jadi Mualaf di Inggris, Saran Buya Yahya Pilih Capres-Cawapres

Ilustrasi ibadah solat
Sumber :
  • Paxel

VIVA Lifestyle – Sederet artikel dari dunia kesehatan, seks dan gaya hidup menghiasi pemberitaan kanal Lifestyle VIVA.co.id dengan berbagai ulasan yang beragam dan menarik.

Menakjubkan, 187 Pria dan Wanita Masuk Islam di Masjid Gtown Philadelphia Amerika

Salah satunya adalah tentang cerita yang mengagumkan mengenai fenomena banyaknya narapidana di Inggris yang memilih menjadi seorang Mualaf.

Ulasan tersebut pun menjadi salah satu artikel terpopuler di kanal Lifestyle VIVA.co.id pada edisi Jumat 26 Januari 2024. Artikel tersebut berhasil menarik perhatian para pembaca.

Top News: AHY Wanti-wanti Prabowo, Heboh Wali Nagari di Sumbar Digerebek Warga Mesum

Tak cuma itu saja, terdapat pula deretan artikel-artikel lain yang juga turut masuk dalam jajaran terpopuler.

Berikut deretan 4 rangkuman artikel terpopuler kanal Lifestyle VIVA.co.id dalam Round Up sepanjang edisi Jumat 26 Januari 2024:

Kabar Gembira Ini untuk Penggemar BTS dan Kopi

1. Bikin Kagum, Pria Ini Ceritakan Alasan Banyak Narapidana Jadi Mualaf di Inggris

Ilustrasi ibadah solat

Photo :
  • Paxel

Penjara merupakan tempat yang mengerikan bagi setiap orang, mengingat itu adalah tempat berkumpulnya para pelaku tindak kejahatan dari berbagai tempat dan kasus yang berbeda.

Tetapi di dalam penjara, para narapidana akan dilatih untuk mengubah kepribadian dan dipersiapkan untuk menjalani kehidupan yang baik ketika bebas nanti, termasuk dalam urusan agama.

Gangguan dan kekerasan yang meningkat di dalam penjara Inggris ternyata menimbulkan fenomena baru. Baca selengkapnya klik di sini.

2. Teh atau Kopi, Mana yang Lebih Baik Diminum Pagi Hari?

Perbedaan dari kopi dan teh.

Photo :

Kandungan kafein dalam kopi dibutuhkan oleh tubuh sebagai pembangkit semangat dan penambah fokus. Oleh sebab itu, banyak orang minum kopi di pagi hari sebelum memulai aktivitas.

Namun jika berbicara tentang minuman pagi yang lebih sehat, teh adalah pemenangnya. Minuman yang satu ini juga sangat disarankan sebagai pengganti kopi yang lebih baik untuk dikonsumsi pada pagi hari. Baca selengkapnya klik di sini.

3. Bingung Pilih Capres dan Cawapres? Ini Saran Buya Yahya Biar Gak Dosa

Buya Yahya

Photo :
  • Instagram @buyayahya_albahjah

Pendakwah Buya Yahya turut berpesan pada masyarakat Indonesia, khususnya Muslim yang akan menggunakan hak pilihnya di Pemilu pada Februari 2024 mendatang. Dia menyarankan untuk meminta petunjuk Allah SWT sebelum mencoblos.

"Di saat kita memilih asalkan kita sudah berijtihad, minta petunjuk sama Allah, salat malam, di hari pemilihannya kita salat Tahajud, salat Hajat minta kepada Allah," ujar Buya Yahya dalam video yang diunggah di Youtube Al Bahjah TV, dikutip VIVA, Jumat 26 Januari 2024. Baca selengkapnya klik di sini.

4. Ramalan Zodiak Jumat 26 Januari 2023, Capricorn: Belajarlah dari Masa Lalu

Capricorn

Photo :
  • pixabay

Ramalan zodiak Jumat, 26 Januari 2024. Percakapan mungkin berubah menjadi pertengkaran Taurus. Libra, inilah saatnya untuk mengejar impian kamu.

Capricorn, belajarlah dari masa lalu. Pisces, harapkan kabar baik di malam hari. Terus gulir ke bawah untuk mengetahui ramalan zodiak, Baca selengkapnya klik di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya