TERPOPULER: Hukum Berwudhu di Toilet, G-Spot Wanita Gak Jauh dari Bibir Vagina

Ilustrasi wudhu, berkumur, cuci tangan
Sumber :
  • Pixabay/ mucahityildiz

VIVA Lifestyle  – Berwudhu sebelum melaksanakan ibadah sholat adalah hal yang wajib dilakukan sebagai syarat sah. Namun, berwudhu juga tidak boleh sembarangan seperti di toilet. Di samping itu, masalah orgasme  sebenarnya mudah ditangani apabila pasangan bisa mengetahui titik g-spot yang tepat.

Terpopuler: Indonesia U-23 Fenomenal, Ernando Ari Kepikiran Arkhan Fikri

Sejumlah berita menjadi trending topik sepanjang hari ini. Berikut ini adalah 5 artikel terpopuler di kanal Lifestyle VIVA edisi Rabu 14 Februari 2024.

1. Banjir Promo Pemilu di 15 Gerai Makanan dan Minuman, Yuk Serbu!

Bukan Cuma Biar Adem, Tidur Telanjang Ternyata Bermanfaat untuk Kesehatan

Promo Valentine dan Pemilu 2024

Photo :
  • Tangkapan Layar

Hari ini masyarakat Indonesia melakukan pemilihan umum (Pemilu) Presiden dan Wakil Presiden 2024-2029. Dalam rangka memeriahkan Pemilu, sejumlah produk food and beverage memberikan sejumlah promo menarik. Syaratnya pun cukup mudah hanya dengan menunjukkan tinta di jari yang menandakan Anda telah melakukan pencoblosan.

Terpopuler: Alasan Heerenveen Lepas Nathan Tjoe-A-On, Calon Kiper Timnas Indonesia Sabet Scudetto

2. Hukum Islam Soal Berwudhu di Toilet, Begini Penjelasan dari Ustaz Adi Hidayat

Ilustrasi wudhu, berkumur, cuci tangan

Photo :
  • Pixabay/ mucahityildiz

Dalam satu kesempatan ceramah, pendakwah terkenal Ustaz Adi Hidayat mendapat pertanyaan dari para jemaah mengenai hukum Islam tentang melakukan wudhu di dalam toilet. Menurut UAHt, idealnya, tempat untuk melakukan wudhu sebaiknya terpisah dari toilet.

Ramalan zodiak Rabu, 14 Februari 2024. Cobalah untuk keluar dari zona nyaman Taurus. Gemini, lakukan hal yang mengesankan untuk gebetan kamu. Dunia Leo mungkin terasa sedikit membosankan hari ini.

Libra, berhati-hatilah dengan seorang teman hari ini. Sagitarius tertarik pada seseorang yang misterius. Berikut ramalan zodiak selengkapnya hari ini, yang dikutip dari mensxp.

Ilustrasi travelling dengan menggunakan koper

Photo :
  • Pexels

Bepergian, baik sendirian atau berkelompok, adalah pengalaman yang memperkaya dan membuka pintu terhadap budaya dan perspektif baru. Namun, masalah keamanan tentu dapat membayangi kegembiraan ini, terutama bagi wisatawan wanita. Kenyataan yang disayangkan adalah bahwa beberapa negara mempunyai risiko yang signifikan terhadap keselamatan perempuan.

Ilustrasi Miss.V alias vagina

Photo :
  • unsplash

Gangguan orgasme menjadi salah satu keluhan wanita sehingga sulit mencapai orgasme saat berhubungan seksual. Hal ini diakibatkan karena kurangnya rangsangan dari pasangan sehingga wanita sulit mencapai orgasme.

Spesialis Kewanitaan, dr Arini Firmansyah, SP.OG, M.KES, FICS, menjelaskan, jika saraf di vagina terangsang maka dapat menyebabkan orgasme. Begitu pun pada pria, jika pada titik-titik tertentu terjadi rangsangan, maka dapat menyebabkan orgasme

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya