Terpopuler: Aneka Merek Kurma dari Palestina, Doa Ziarah Kubur Jelang Ramadhan

Menu takjil puasa, Kurma
Sumber :
  • pixabay

VIVA Lifestyle – Sejumlah berita di kanal Lifestyle sukses menyedot perhatian pembaca. Mendekati Ramadhan, berita terkait itu pun ramai diburu termasuk soal aneka jenis merek kurma dari Palestina

Esports: PUBG Mobile Sukses Gelar Turnamen Komunitas hingga Influencer selama Ramadhan

Ramalan zodiak juga tak pernah ketinggalan penggemarnya. Belum lagi soal tips puasa aman bagi penderita asam lambung hingga doa ziarah kubur jelang Ramadhan, yang juga mendulang banyak klik. 

Buat tahu berita lengkapnya, berikut VIVA sajikan daftar berita terpopuler di kanal Lifestyle, yang terangkum dalam Round Up, edisi Jumat 8 Maret 2024. 

Hamas Melunak, Setujui Konflik dengan Israel Pakai Solusi Ini

5 Merek Kurma dari Palestina, Miliki Tekstur Lembut dan Cita Rasa Unik

Ilustrasi kurma.

Photo :
Masuk Jebakan, Tentara Israel Ditembak Mati Sniper Hamas di Gaza Utara

Kurma, buah kering yang penuh dengan manfaat kesehatan dan rasa lezat, telah menjadi salah satu produk ikonik dari Palestina. Dikenal dengan kelembutan dan cita rasanya yang unik, kurma Palestina telah meraih popularitas yang luas di seluruh dunia. 

Di balik setiap gigitannya, tersimpan kekayaan tradisi dan kualitas yang telah diturunkan dari generasi ke generasi. Berikut adalah lima merek kurma Palestina yang patut Anda coba.

Baca selengkapnya di sini

Ramalan Zodiak Jumat 8 Maret 2024: Nasib Buruk Menimpa Aries, Libra Ingin Menyerah

Ilustrasi zodiak

Photo :
  • pexels

Ramalan zodiak Jumat, 8 Maret 2024. Nasib buruk menimpa Aries. Libra merasa ingin menyerah. Scorpio akan sibuk memperkuat hubungan dengan atasan. Kehidupan cinta menunjukkan beberapa hasil yang tidak terduga bagi Sagitarius.

Baca selengkapnya di sini

Lomba Qasidah jadi Cara Unik dalam Sambut Ramadhan

Lomba Qasidah

Photo :
  • ist

Bulan Ramadhan merupakan momen yang dinantikan oleh umat Muslim di seluruh dunia. Selain sebagai bulan suci yang penuh berkah, Ramadhan juga menjadi kesempatan emas bagi umat Islam untuk meningkatkan ibadah, memperkuat silaturahmi, dan berbagi kebahagiaan dengan sesama. Dalam rangka menyambut bulan penuh berkah ini, berbagai kegiatan bermanfaat dapat diadakan, salah satunya adalah Lomba Qasidah.

Lomba Qasidah tidak hanya sekadar ajang kompetisi seni, tetapi juga menjadi sarana yang sangat efektif untuk memperdalam nilai-nilai keagamaan dan mempererat hubungan antar umat Muslim. Melalui lomba ini, peserta memiliki kesempatan untuk menggali potensi seni religi mereka, mengembangkan kreativitas, serta menunjukkan kecintaan mereka pada seni Qasidah yang kental dengan nuansa Islami.

Baca selengkapnya di sini

5 Tips Puasa Aman dan Lancar Bagi Penderita Asam Lambung, Dijamin Kuat Seharian

Ilustrasi sakit perut.

Photo :
  • Pexels/sora shimazaki

Puasa merupakan salah satu ibadah penting dalam agama Islam yang dilakukan selama bulan Ramadan. Bagi sebagian orang yang menderita asam lambung, puasa bisa menjadi tantangan tersendiri karena dapat memperburuk kondisi mereka. 

Namun, dengan beberapa penyesuaian dan perhatian khusus, puasa bagi penderita asam lambung tetap bisa dilakukan dengan nyaman dan aman. Berikut adalah 5 tips puasa bagi penderita asam lambung. 

Baca selengkapnya di sini.

Doa Ziarah Kubur Jelang Ramadhan yang Dibaca Nabi Muhammad SAW

Ilustrasi ziarah.

Photo :
  • VIVAnews/Ikhwan Yanuar

Awal pekan depan, umat Muslim di seluruh dunia akan menyambut bulan suci Ramadhan. Selama bulan Ramadhan, umat muslim diwajibkan untuk menjalani puasa Ramadhan selama satu bulan penuh.

Jelang bulan suci Ramadhan yang tinggal menghitung hari lagi. Ada berbagai ritual yang dilakukan umat Muslim, salah satunya adalah ziarah kubur.

Baca selengkapnya di sini

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya