Terpopuler: 5 Orang Terkaya di Indonesia Putuskan Mualaf, Hukum Puasa Tapi Tidak Salat

Ilustrasi wanita sukses/kaya.
Sumber :
  • Freepik/drobotdean

VIVA Lifestyle – Berita mengenai daftar orang terkaya di Indonesia yang memutuskan untuk mualaf, memantik banyak perhatian pembaca. Artikel ini pun melesat di jajaran terpopuler, khususnya di kanal Lifestyle VIVA

Esports: PUBG Mobile Sukses Gelar Turnamen Komunitas hingga Influencer selama Ramadhan

Buya Yahya seputar puasa, ramalan zodiak hingga kapan seorang istri boleh meminta cerai pada suami, juga tak kalah mendulang banyak klik. Mau baca berita lengkapnya? Berikut daftar berita terpopuler, edisi Rabu 20 Maret 2024. 

5 Orang Terkaya di Indonesia yang Memutuskan Mualaf, Mayoritas Berdarah Tionghoa

5 Tips Ampuh untuk Hilangkan Lemak Perut yang Bikin Susah Gerak

Wagub Kaltim, H Hadi Mulyadi berkunjung ke rumah HM Jos Soetomo

Photo :
  • Pemprov Kalimantan Timur

Tidak banyak diketahui bahwa ternyata ada beberapa sosok orang terkaya di Indonesia yang memutuskan untuk mualaf atau memeluk agama Islam. Menariknya, para konglomerat tersebut memiliki kekayaan yang sangat fantastis hingga disebut tidak habis tujuh turunan. 

Menakjubkan, 187 Pria dan Wanita Masuk Islam di Masjid Gtown Philadelphia Amerika

Sebagian besar para pengusaha sukses tersebut bahkan berdarah Tionghoa. Mereka tidak ragu memutuskan untuk pindah agama Islam. Salah satu dari kelima orang terkaya yang memutuskan mualaf tersebut bahkan berencana membangun ribuan masjid. 

Baca selengkapnya di sini

Sikat Gigi Siang Hari Batalkan Puasa Ramadhan? Ini Kata Buya Yahya

Ilustrasi sikat dengan pasta gigi arang

Photo :
  • instagram.com/dentist_kush

Saat menjalankan puasa Ramadhan, tidak sedikit umat Muslim yang bingung terkait rumor di kalangan mereka. Misalnya saja soal sikat gigi saat siang hari dapat membatalkan puasa.

Sikat gigi pada siang hari di bulan Ramadhan sendiri kerap menjadi perdebatan hingga saat ini.

Baca selengkapnya di sini

Kapan Istri Boleh Meminta Cerai pada Suami? Ini Penjelasannya dalam Islam

Ilustrasi pasangan bertengkar

Photo :
  • Freepik/yanalya

Cerai adalah putusnya ikatan pernikahan antara suami dan istri. Biasanya hal ini terjadi saat keutuhan rumah tangga tidak lagi  Ketika rumah tangga tak lagi bisa dipertahankan, maka perceraian biasanya menjadi pilihan.

Perceraian sendiri dalam Islam termasuk dalam hal yang dihalalkan namun juga sangat dibenci Allah SWT. Dalam perkara perceraian ini, apakah istri boleh meminta cerai kepada suami?

Baca selengkapnya di sini

Ramalan Zodiak Rabu 20 Maret 2024, Leo: Mungkin Mengalami Konflik dengan Orang yang Dicintai

Ilustrasi zodiak

Photo :
  • Pixabay

Ramalan zodiak Rabu, 20 Maret 2024. Ada tantangan di tempat kerja bagi Taurus. Gemini merasa gelisah. Leo mungkin sedang mengalami konflik dengan orang yang dicintai. Kehidupan cinta Capricorn mungkin mengalami tantangan hari ini. Berikut ramalan zodiak selengkapnya hari ini yang dikutip dari Mensxp.

Baca selengkapnya di sini

Gak Pernah Salat Tapi Jalani Puasa Ramadhan, Buya Yahya: Jangan Kita Caci

Buya Yahya.

Photo :

Selama bulan Ramadhan, umat muslim di seluruh dunia diwajibkan untuk berpuasa. Kewajiban umat muslim untuk berpuasa di bulan Ramadhan sendiri telah tercantum dalam surat Al Baqarah ayat 183. 

Meski demikian, tak jarang ada umat Islam yang melupakan kewajiban-kewajiban lainnya, salah satunya adalah tidak menunaikan ibadah salat wajib lima waktu. Lantas, bagaimana Islam melihat hal tersebut? Buya Yahya angkat bicara mengenai hal ini. 

Baca selengkapnya di sini

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya