Bintang Uttaran dan Mahaputra Sapa Penggemar di Indonesia

Para pemeran film Uttaran dan Mahaputra
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Lynda Hasibuan

VIVA.co.id –  Stasiun televisi ANTV menggelar rangkaian kegiatan off air menuju 1001 Kisah 23 Tahun ANTV. Kegiatan itu diadakan untuk memeriahkan ulang tahun ke-23 ANTV. 

Kaka Slank Rayakan Ultah di Panggung Spekta 3 Dekade ANTV

Di antara acara tersebut yaitu ANTV Fun Run, yang merupakan kegiatan lari seru, di Summarecon Mall Bekasi, Minggu, 20 Maret 2016. Acara yang berlangsung sejak pukul 06.00 WIB itu dihadiri ribuan peserta. 

Tak hanya itu. ANTV pun menggelar kegiatan jumpa penggemar para pemeran serial India Uttaran dan Mahaputra. Kehadiran artis Bollywood tersebut semakin menyemarakkan acara tersebut. 

Lala Widy dan Tasya Rosmala Main Games Bareng Warga Solo di Kejutan dan Mantap ANTV

Para pemeran serial India Uttaran yang hadir, seperti Tinaa Datta (Ichcha), Rashami Desai (Tapasya), Nandish Singh (Veer), Pratima Kannan (Nani). Adapun bintang serial Mahaputra yang hadir yaitu Faisal Khan.

Saat mereka menyapa para penggemar dari atas panggung, sontak terdengar teriakan histeris. Kemudian Nandish Singh dan  Faisal Khan bernyanyi dan berjoget. 

Meriahnya Panggung Mantap dan Kejutan ANTV di Solo, Hadirkan Lala Widy dan Tasya Rosmala

"Para penonton Indonesia di Bekasi sangat menyenangkan mereka rela hujan-hujanan demi melihat kami. Saya tidak punya banyak suara untuk mengungkapkannya tapi kalian luar biasa," ujar Nandish Singh kepada para penggemarnya di atas panggung, di Summarecon Mall Bekasi, Minggu, 20 Maret 2016.

Ketika ditanya apakah ia akan kembali berkunjung ke Indonesia, ia mengaku akan datang lagi bersama semua pemeran Uttaran. 

Para pemeran serial India Uttaran dan Mahaputra akan berada di Indonesia hingga perayaan Ulang Tahun ANTV pada Rabu, 23 Maret 2016.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya