Ellie Goulding Kekasih Baru Pangeran Harry?

Ellie Goulding
Sumber :
  • Instagram Ellie Goulding

VIVA.co.id – Pangeran Harry dilaporkan memiliki hubungan dekat dengan penyanyi pop Ellie Goulding. Menurut laporan tabloid lokal Inggris, keduanya terlihat menghabiskan waktu bersama di sebuah acara Audi Polo Challenge di Berkshire beberapa waktu lalu.

Pangeran Harry Resmi Daftarkan AS Sebagai Tempat Tinggal Utama, Tak Lagi Jadi Bangsawan Inggris?

Seorang saksi mata bahkan mengatakan, Harry dan Ellie tak malu-malu memperlihatkan kemesraan. Mereka terlihat berciuman di bawah selimut. Saksi mata tersebut juga mengatakan, Harry dan Ellie terlihat sangat tergila-gila pada satu sama lain.

"Mereka menghabiskan banyak waktu duduk bersama di bawah selimut," kata seorang saksi mata, yang dikutip dari The Telegraph.

Meghan Markle Usir Wanita yang Dekat dengan Pangeran Harry

Ia mengatakan, Harry dan Ellie berciuman sebelum sang pangeran harus pergi lebih dulu karena ia akan bermain polo keesokan harinya. Ellie pun pergi sekitar lima menit setelahnya.

Wanita berusia 29 tahun itu memang sudah lama dekat dengan keluarga Kerajaan Inggris. Ellie pernah bernyanyi di pernikahan kakak Harry, Pangeran William dan Kate Middleton tahun 2011 lalu. Kala itu ia menyanyikan sejumlah hits miliknya dan menyanyikan ulang lagu romantis klasik milik Elton John, berjudul Love Song.

Pangeran Harry Terseret Kasus Dugaan Perdagangan Seks dan Pedofilia Sean Combs!

Pelantun lagu Love Me Like You Do itu juga pernah menghadiri upacara penutupan Invictus Games, acara yang diselenggarakan Harry tahun 2014 lalu.

Seorang sumber yang dekat dengan pria berusia 31 tahun itu mengatakan, "Dia (Harry) telah bercerita ke teman-temannya betapa ia menyukai Ellie dan dia (Ellie) telah menjadi kekasihnya."

Sebelum dekat dengan Harry, Ellie pernah menjalin hubungan asmara dengan personel boyband McFly, Dougie Poynter. Namun, mereka berpisah awal tahun 2016 ini. Sebelumnya, Ellie juga pernah berkencan dengan penyiar radio Inggis, Greg James.

Sementara Pangeran Harry sendiri pernah mengencani Chelsy Davy dan Cressida Bonas. Sebelum dekat dengan Ellie, tepatnya pada Januari 2016 lalu, ia dikabarkan memiliki kedekatan spesial dengan asisten PR asal Amerika Serikat.

Dalam wawancara yang pernah dilakukan Harry beberapa waktu lalu, ia menyebutkan bahwa dirinya kini tengah fokus ke pekerjaan. Meski begitu, ia tak menolak jika ada wanita yang masuk ke dalam hidupnya.

"Sejujurnya, saya tidak memiliki banyak kesempatan untuk ke luar dan bertemu orang-orang. Sekarang saya sedang sangat fokus pada pekerjaan. Tetapi, jika seseorang datang ke kehidupan saya, itu sangat luar biasa," kata Harry.

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya