Histeria Konser Dessential of Groove

The Groove saat tampil bersama Maliq & D'Essentials di Jakarta
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Shalli Syartiqa

VIVA.co.id – Tepat pukul 20.25 WIB, The Groove dan Maliq & D'Essential tampil menyapa penggemar mereka yang memenuhi Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta, Selasa, 6 September 2016.

Pipis di Botol, Maliq & D’Essentials Alami Hal Mistis di Soundrenaline

"Jakarta," teriak Reza dari The Groove saat membuka konser ini. Kedua band itu kompak dan tampil enerjik dengan balutan pakaian berwarna putih. Konser bertajuk D'Essential Of Groove itu pun terlihat mewah, dengan tata panggung menawan. Terutama tampilan dua layar raksasa di kedua sisi panggung, membuat aksi mereka terasa lebih dekat. 

Lagu berjudul Aurora pun menjadi pembuka, dan membuat penonton histeris dengan aksi Angga cs.

Maliq & D’Essentials dan Fourtwnty Siap Konser Intim dengan Penggemar

"Welcome di konser Dessential of Groove, ini adalah konser kolaborasi kami. Di sini banyak keluarga, sahabat, teman-teman kita," ucap Angga.

"Thanks mas Yovie yang memprakasai konser ini, terima kasih sudah pertemukan Maliq dan The Groove," sambung Angga.

‘Ritual’ Maliq & D'Essentials di Prambanan Jazz 2019

Kangen, menjadi lagu selanjutnya yang membuat seluruh pengunjung berjoget dan bernyanyi bersama. Angga pun bersemangat berlari di atas panggung dari satu sisi ke sisi lainnya. "Malam ini enggak boleh jaim, malu-malu. Semua di sini harus goyang semua badannya, are you ready? Are you ready?" Tanya Angga memacu semangat penonton.

Suasana konser semakin meriah saat Angga meminta para penonton bertepuk tangan. Menariknya dalam konser ini, semua pengunjung diberikan gelang lampu. Mereka nyala secara otomatis mengikuti irama musik.

The Groove dan Iwa K

Bersama Iwa K, The Groove Ajak Pendengar Tersenyum

The Groove berkolaborasi bersama Iwa K dalam lagu berjudul Senyumkanlah Harimu. Seperti apa kisah di balik lagu tersebut?

img_title
VIVA.co.id
24 Februari 2021