5 Selebriti Dunia Ini Pernah Jadi Pelayan Restoran

Brad Pitt
Sumber :
  • REUTERS/ Jean-Paul Pelissier

VIVA.co.id – Banyak selebriti dunia yang berasal dari keluarga berada. Namun, tak sedikit pula yang berasal dari keluarga kurang mampu. Ya, banyak selebriti papan atas yang menghabiskan masa muda mereka untuk bekerja keras memenuhi kebutuhan sehari-hari, salah satu caranya adalah dengan bekerja di industri makanan.

Bintang Squid Game, Lee Jung Jae Gabung Agensi Besar Hollywood

Lalu, siapa saja artis-artis yang pernah mengais rezeki di industri tersebut? Berikut ini di antaranya, seperti dilansir dari laman Food Beast.

Nicki Minaj

15 Artis Hollywood Ini Sukses Meski Putus Sekolah dan Tak Kuliah

Penyanyi bergaya ekstentrik ini di masa mudanya ternyata pernah menjadi seorang pelayan restoran bernama Red Lobster. Namun, kemudian ia diipecat karena terlibat keributan dengan salah seorang pelanggan restoran.

Brad Pitt

5 Artis Pakai Ibu Pengganti Demi Punya Anak, Terbaru Priyanka Chopra!

Sebelum menjadi aktor kelas A di Hollywood sekaligus aktivis internasional, Brad Pitt pernah bekerja sebagai seorang pelayan toko dengan kostum ayam. Restoran tempat ia bekerja diketahui bernama El Pollo Loco di Los Angeles. Tugasnya adalah menghibur sekaligus menjajakan makanan dengan kostum tersebut.

James Franco

Salah satu aktor sekaligus produser ini, dulunya pernah bekerja di McDonald's. Meskipun ia hanya bekerja di sana selama tiga bulan, namun ternyata tempat itu sangat memiliki pengaruh dalam hidup Franco. Hal tersebut sempat ia sampaikan melalui sebuah tulisannya berjudul McDonal's Was There For Me When No One Elsa Was yang dipublikasikan di Washington Post.

Pharrell Williams

Penyanyi yang semakin melejit namanya melalui lagu Happy ini pernah tiga kali dipecat oleh McDonald's, tempat ia dulu bekerja. Dalam acara bincang-bincang dengan Seth Meyer, ia mengatakan, "Saya pemalas. Sangat pemalas." Satu-satunya kemampuan terbaiknya saat bekerja di sana ialah memakan Chicken McNuggets.

Pink

Sama seperti Franco dan Williams, sebelum menjadi musisi terkenal, Pink pernah bekerja di McDonald's di Doylestown, Pennsylvania. Ketika selebriti lain menganggap masa-masa sulit mereka dahulu sebagai pengalaman yang menyenangkan, tidak demikian halnya dengan Pink. Ia justru tidak mau mengingat-ingat masa itu.

"Terkadang aku bermimpi aku kembali ke sana, miskin dan bekerja di McDonald's. Itu seperti mimpi terburukku karena aku tidak mau lagi kembali ke sana. Aku sudah bersusah payah untuk berada di posisiku saat ini," kata Pink dalam sebuah wawancara.

(mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya