Cara Mudah Nonton Aksi Justin Bieber di Barcelona

Justin Bieber
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni

VIVA.co.id – Banyak cara mudah untuk mendapatkan kesempatan bisa melihat langsung artis idola beraksi lewat konsernya. Seperti kali ini yang ditawarkan oleh Radio Prambors yang ingin mewujudkan mimpi kawula muda untuk bisa menyaksikan konser Justin Bieber di Barcelona, Spanyol.

Misteri 'Menghilangnya' Selena Gomez

Radio yang mengusung tagline Indonesia no.1 hit music station ini dalam satu tahun terakhir telah mengajak kawula muda untuk menonton 1D di London, 5SOS di Hong Kong, dan Charlie Puth di negeri tetangga Singapura.

Dalam event ini, Prambors menggaet Yonder Music mengajak Kawula Muda jalan-jalan ke Barcelona dan nonton konser Justin Bieber.

Justin Bieber Diserang Fans Misterius di Jerman

"Intinya ingin mewujudkan mimpi dengan menjawab sejumlah pertanyaan. Konser Justin Bieber ini digelar di Spanyol," ucap Andhika Adi Dharma, selaku Integrated Promotion Assistant Manager melalui siaran persnya kepada VIVA.co.id, Jumat 23 September 2016.

Andhika pun yakin akan banyak pendengar setia Pramobors yang ingin mengikutinya.

Bisnis Promotor Musik, Untung atau Buntung?

"Melihat antusias Kawula Muda yang besar pada Program Konser Bintang Jatuh (KBJ) sebelumnya, maka di bulan September sampai Oktober ini, Prambors akan kembali mengajak kawula muda jalan-jalan untuk nonton konser musik di program Konser Bintang Jatuh-Bieberlona," kata Andhika.

"Program ini akan berjalan sampai dengan tanggal 12 Oktober 2016," Andhika menambahkan.

Selena Gomez

Begini Kegiatan Selena Gomez saat 'Menghilang'

Selena kepergok penggemar sedang bersantai.

img_title
VIVA.co.id
10 Oktober 2016