Diisukan Akan Cerai, Raffi dan Nagita Masih Isi Acara Musik

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
Sumber :
  • Instagram.com/raffinagita1717

VIVA.co.id – Rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kembali diterpa isu tak sedap, setelah dikabarkan sempat cekcok, lantaran kabar perselingkuhan Raffi dengan Ayu Ting Ting. Kini, pria berusia 28 tahun itu, dikabarkan sudah menunjuk pengacara kondang, Hotman Paris sebagai kuasa hukumnya.

Bukan dari Palestina, Merry Asisten Raffi Ahmad Ungkap Asal-usul Bayi Lily di Keluarga Andara

Ketika ditanyai kebenaran kabar tersebut, Raffi hanya menanggapi santai, ia tetap menegaskan bahwa hubungannya dengan Gigi masih baik-baik saja. Bahkan, Raffi dan Gigi akan menjadi pembawa sebuah acara bersama dalam acara salah satu televisi swasta.

"Nanti nge-MCnya. Ya, sama istrilah. Kan istri gue cuma satu," kata Raffi Ahmad di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis 13 Oktober 2016.

Nagita Slavina Dikritik karena Beri Makanan dan Minuman Bekas ke Pengasuh, Begini Reaksi Rafathar

Rencananya, Raffi dan Gigi akan mengisi acara bersama Indra Herlambang, dan Hamish Daud. "Saya MC sama Gigi, Indra Herlambang, dan Hamish Daud," katanya

Kebanggaan pun dirasakan Raffi Ahmad, karena dia bisa menjadi bagian dalam gelaran yang juga diramaikan oleh band legendaris, Slank dan musisi kondang, Addie MS.

Tanggapan Kiky Saputri Dihujat Netizen Gegara Singgung Ayu Ting Ting di Depan Nagita Slavina

"Karena acaranya emang Indonesia banget. Dari berbagai macam musik yang ditampilkan, asli orang Indonesia. Yang tampil legend semua. Juga junior dan senior bergabung. Senanglah," katanya. (asp)

Raffi Ahmad

Rizky Nazar Diisukan Selingkuh, Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

Raffi Ahmad yang merasa lebih berpengalaman dalam urusan percintaan lantas mengingatkan Syifa Hadju agar lebih berhati-hati mengingat kejadian cinta lokasi bisa terjadi.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024