Jebolan Stardut 2008 Ini Unjuk Gigi Lewat Album Baru

Penyanyi Maisaka
Sumber :
  • dok.ist

VIVA.co.id – Nama Maisaka mungkin masih baru di dunia musik dangdut. Namun siapa sangka, penyanyi berparas cantik ini pernah meramaikan ajang dangdut di tahun 2008 lewat Stardut Indosiar.

Aziz Hedra, dari Penemuan Viral ke Kesuksesan Lagu Internasional

Di acara itu, Maisaka nyaris menjadi pemenang dengan menjadi finalis lima besar. Dan kini Maisaka ingin eksis dengan single terbaru berjudul Ingat Ingat Kamu.

Maisaka ingin memberikan yang terbaik lewat lagu yang diciptakan dan dikreasikan oleh Dyrga Vokalis Dadali dan Chevra vokalis Papinka. Maisaka sendiri bergabung dengan label musik Ascada Musik.

Adityo Prakoso Coba Bawa Suara Segar dalam Industri Musik Tanah Air

"Single ini ringan, unik, dan enak didengarkan, terlebih lagi saya nyanyiinnya sangat nyaman, karena support dari temen – temen musisi senior yang sudah terlebih dahulu bergabung di Ascada Musik, yang menjadi rumah yang ramah dan nyaman bagi saya," ucap Maisaka.

Harapannya, dengan single dangdut perdananya ini, Maisaka berharap bisa diterima oleh pecinta musik dangdut, dan memberikan warna tersendiri dalam perkembangan musik dangdut di Indonesia.

Wulan Yee Bikin Gebrakan di Dunia Musik dengan Dangdut Remix

“Saya bersyukur apa apa yang saya cita – citakan, perlahan bisa saya capai, dan saya yakin Mama disana bisa tersenyum tenang, melihat saya berhasil, seperti apa yang beliau harapkan," tuturnya.

Penyanyi muda pendatang baru, Hose Ali

Fakta Menarik Hose Ali, Penyanyi yang Debut dengan Single Bahagia Dengannya

Hose Ali mengaku lagu debutnya itu berasal dari pengalaman pribadinya, sehingga ia merasakan sakitnya ketika hanya bisa memendam perasaan dan tidak bisa mengungkapkannya.

img_title
VIVA.co.id
2 Desember 2023