Kata Krisdayanti Disebut Penyanyi Terkaya Kedua di Indonesia

Krisdayanti
Sumber :
  • NUVOLA/VIVA

VIVA.co.id – Penyanyi Krisdayanti, alias KD disebut-sebut sebagai penyanyi terkaya kedua di Indonesia, setelah Agnes Monica. Mendengar hal ini, istri dari Raul Lemos menilai, hal itu hanya disimpulkan dari apa yang terlihat di luar.

Deretan Artis dan Influencer yang Dukung Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024

"Secara kasat mata, mungkin mereka melihatnya hanya sekilas saja. Dari hitungan, saya nyanyi, atau apa," ucap KD, saat diwawancara di kawasan Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu 14 Desember 2016.

Sebelumnya, di situs asing, Rich Celebs menyebutkan kekayaan KD mencapai Rp270 miliar. Mendengar hal itu, KD juga membantah dan mengatakan hal tersebut terlalu berlebihan.

Beda Pilihan Capres dengan Orang Tua, Aurel Hermansyah: Berbeda Tapi Tetap Bersama Ya

"Enggaklah. Kalau segitu, berarti saya nyanyi sebulan sekali saja dong, kalau kekayaan segitu," ujarnya.

Pelantun 'Menghitung Hari' itu mengaku belum pernah mendapat konfirmasi dari yang memberitakan hal tersebut. Ia hanya meng-amini kabar itu dan menjadikannya sebagai sebuah doa.

Beda Pilihan Presiden, Aurel Hermansyah-Krisdayanti Kompak Pose 'Big Heart' di Acara Debat Pamungkas

"Kalau secara pribadi sih, saya senang, berarti saya manageable dilihatnya, tapi agak khawatir juga ya. Karena, mungkin harganya dilebih-lebihkan, takutnya," katanya. (asp)

Daftar Seleb Nyaleg Pemilu 2024

6 Caleg Artis Dapat Perolehan Suara Tinggi, Ada Ahmad Dhani hingga Komeng Posisi 3 Besar

Pemilu tahun ini banyak dari kalangan selebriti mengajukan diri sebagai calon legislatif (caleg). Mereka mampu mendulang suara tertinggi dan berada posisi 3 besar.

img_title
VIVA.co.id
22 Februari 2024