Disetrum dan Dianiaya, Begini Kondisi Adik Fadlan dan Fadli

Adik Fadli menjadi korban penganiayaan.
Sumber :
  • Instagram Superfadli

VIVA.co.id – Adik dari presenter kembar, Fadlan dan Fadli, Farah Dibba, menjadi korban penganiayaan dan juga pemerkosaan. Tak hanya dianiaya, pelaku yang diketahui bernama Rachmat Sesario (21) tahun juga menyetrum Farah dengan menggunakan setrum lampu senter. 

Dendam Keluarga Fadlan pada Pelaku Kekerasan Farah Dibba

Hal itu diungkapkan Kapolsek Ciledug, Kompol Ketut Sudarsana, Selasa, 20 Desember 2016. Akibat dari penganiayaan, Farah mengalami luka di bagian wajah. "Korban mengalami luka memar di wajah dan pelipis mata sebelah kiri," kata Sudarsana.

Dari foto-foto yang di-posting Fadlan di akun Instagram miliknya, terlihat jelas lebam-lebam di wajah cantik Farah. Menurut Maulana, manajer Fadli dan Fadlan, kondisi Farah memang cukup parah, dan hingga saat ini masih menjalani perawatan intensif di sebuah rumah sakit di kawasan Ciledug, Tangerang.

Pasca Dianiaya, Farah Dibba Trauma Berat

"Kondisinya masih parah. Fadli sudah capek kasih tanggapan. Sudah masalah kayak gini," katanya saat dihubungi VIVA.co.id

Sementara itu, polisi telah menetapkan Rachmat sebagai tersangka dalam kasus dugaan penganiayaan Farah. 

Farah Dibba Lega Kasus Hukumnya P21

"Sekarang pelaku sudah diamankan dan sudah ditetapkan sebagai tersangka. Pelaku kami jerat pasal 351 KUHP," ungkap Sudarsana. (ase)

Foto Farah Dibba

Lyra Virna dan Fadlan

Respons Fadlan Disebut Artis Tak Laku

Fadlan setia menemani Lyra Virna.

img_title
VIVA.co.id
19 Oktober 2018