Terjaring Razia Narkoba, Ini Kronologi Versi Gading Marten

Gading Marten dan Gisel
Sumber :
  • VIVAlife/Rizky Sekar Afrisia

VIVA.co.id – Pasangan artis Gading Marten dan Gisella Anastasia terkena razia petugas gabungan dari Polri, BNN dan TNI di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat, 30 Desember 2016 dini hari. Pasangan suami istri ini sangat terkejut saat melihat banyak awak media yang meliput razia tersebut.

3 Trik Hasilkan Gambar Epik Pakai Kamera Ponsel ala Gading Marten

Mereka juga menyayangkan beberapa pemberitaan di media. Untuk meluruskan hal itu, Gading pun menjelaskan kronologi kejadian tersebut. Gading mengungkapkan kronologi kejadian melalui akun Instagram miliknya. 

"saya sama temen2 ke kemang nonton live band dan ada pemeriksaan dr BNN pas kita mau pulang..saya lgs mau di test urine..," tulis Gading. Ia pun menjelaskan bahwa hasil tes urine dirinya dan Gisel negatif. 

Sempat Heboh Unggah Foto Nangis, Gisel Akhirnya Buka Suara

Pasangan artis Gading Marten dan Gisella Anastasia yang terjaring razia Badan Narkotika Nasional (BNN) di salah satu kafe di wilayah Kemang Jakarta Selatan, Jumat (30/12/2016)

Dalam kesempatan itu, putra dari Roy Marten ini mengungkapkan alasannya tak mau diambil fotonya saat kena razia dari petugas gabungan tersebut. 

Tingkah Gemes Gempi Saat Dinasihati Gisel

"dr awal saya ga mau difoto2 krn tau bakalan ada headline2 jail kaya gini....," ujar Gading yang keberatan dengan judul media online yang dianggap memojokkan dirinya dan sang istri. 

Gisel sendiri juga langsung membuat klarifikasi berupa video berdurasi satu menit dalam akun Instagram miliknya. 

"Kami baru pulang dari tempat nongkrong kita biasanya di Kemang, yang biasanya dengerin band, cuma tadi ada emang pemeriksaan dari BNN, pemeriksaan gabungan. Terus kita diperiksa, tidak ada penolakan sama sekali dari kita," ujar Gisel bersama Gading dalam video tersebut. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya