ANTV Siap Rilis Serial India Terbaru Berjudul Geet

Serial India Geet
Sumber :
  • Wikipedia

VIVA.co.id – Stasiun televisi ANTV dalam waktu dekat akan kembali menghadirkan serial India terbaru demi melengkapi program yang dicintai masyarakatnya. Serial berjudul Geet dengan judul asli Geet-Hui Sabse Parayi rencananya akan tayang pada 9 Januari 2016 mendatang.

Sinopsis Suami Pengganti Episode 9, Celine dan Saka Dijebak

Serial terbaru ini menceritakan sosok gadis lugu berusia 18 tahun di sebuah kota kecil di India, bernama Geet yang diperankan oleh Drashti Dhami. Keluarga Geet memintanya menikah dengan Dev yang diperankan oleh Abhinav Shukla, seorang pria berpendidikan.

Namun, tanpa disangka-sangka, setelah menikah, Dev membuang Geet dan mengambil uang serta properti keluarga Geet.

Sinopsis Terpaksa Menikahi Tuan Muda Episode 212, Sidang Abhimana

Dengan tega, Dev mencampakkan Geet di bandara dan memutuskan untuk pergi ke Kanada. Pengalaman buruk tersebut membuat Geet memutuskan untuk tidak berhubungan dengan keluarga Dev dan memilih pergi ke Delhi.

Dalam perjalanannya menuju Delhi yang asing baginya, Geet bertemu dengan pria bernama Maan yang diperankan oleh Gurmeet Chaudhary yang menyelamatkan hidup Geet dan memberikannya pekerjaan.

Sinopsis Terpaksa Menikahi Tuan Muda Episode 211, Kinan Jenguk Abhi

Sekian lama berlalu, Geet kembali dipertemukan dengan kenangan bersama Dev. Maan sendiri sebenarnya adalah kakak kandung Dev. Pertemuan dan kedekatan Maan dan Geet pun terdengar sampai ke telinga Dev.

Dev pun akhirnya memberanikan diri untuk kembali ke India pasca seluruh hutangnya dilunasi oleh Maan. Kembalinya Dev di tengah-tengah kedekatan Maan dan Geet rupanya menjadi sebuah ujian untuk keduanya.

Terpaksa Menikahi Tuan Muda.

Sinopsis Terpaksa Menikahi Tuan Muda Episode 213, Sandra Minta Cerai

Dalam serial ANTV Terpaksa Menikahi Tuan Muda Episode 213 tayang Kamis, 10 Maret 2022, Sandra minta cerai dan memblokir seluruh kartu kredit Danny.

img_title
VIVA.co.id
10 Maret 2022