Kompaknya Ricky Harun dan Istri

Ricky Harun dan Herfiza
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Ricky Harun dikenal sebagai artis yang awet muda. Ayah dua anak ini masih laris manis di dunia hiburan. Meski demikian, sejak menikah tak semua tawaran yang datang langsung diterima Ricky. Biasanya, ia lebih dulu berdiskusi dengan sang istri, Herfiza Novianti.

Ricky Harun Luncurkan Koleksi Fesyen Angkat Nilai-nilai Sosial

Ia akan bertanya proyek mana yang harus diambil atau tidak bersama Herfiza. Bila dibolehkan ia akan mengambil. Sebaliknya jika memang dilarang, ia akan melepas tawaran tersebut.

"Gue pilih yang dibolehin aja, masa ngambil yang enggak boleh. Bukannya milih-milih, tapi kan ini Indonesia, salah sedikit entar kena," kata Ricky saat ditemui di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat. 

Ada Ricky Harun di Serial Terbaru ANTV, Cantik-Cantik Kucing Dapur

Pertimbangan tersebut dipikirkan karena kebebasan sebuah karya seni khususnya film antara Indonesia dan negara di luar sana berbeda. Oleh karena itu, Ricky tak ingin mengambil risiko bermain di sebuah film yang kontroversial.

Ia pun bersyukur, sang istri selalu memberikan dukungan penuh. Dengan dukungan istri, Ricky menjadi lebih bersemangat dan fokus saat berakting. Untuk proyek terbarunya, Ricky baru saja menyelesaikan film berjudul, Demi Cinta.

Hutama Karya Klarifikasi soal Ricky Harun Komisaris HK Metals Utama

Berbicara soal kesibukan syuting, Ricky mengaku bahwa berkiprah di dunia film sangatlah menguntungkan, terutama berbicara soal jadwal. Biasanya, menurut Ricky, agenda syuting film itu tersusun rapi dan tak berantakan.

"Agenda film ini terjadwal dan tahu syutingnya kapan. Kita waktunya lebih gampang," ujar Ricky.

Dengan fleksibilitas jadwal ini, Ricky mengaku memiliki jadwal yang lebih teratur untuk menghabiskan waktu dalam kegiatan lain. Hal itu termasuk berkumpul dengan keluarga.

"Dengan jadwal teratur ini kan kita tahu, kapan berkumpul sama keluarga. Tiap hari sih syuting, kecuali hari Minggu," ujar anak dari Donna Harun ini. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya