Pengakuan Ricky Harun, Papa Barunya Dipanggil Om

Ricky Harun.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Aiz Budhi

VIVA – Artis senior Donna Harun telah melangsungkan pernikahan dengan seorang pria bernama Alisyahrazad Hanafiah. Pernikahan itu digelar pada 26 Juli 2019.

Ada Ricky Harun di Serial Terbaru ANTV, Cantik-Cantik Kucing Dapur

Kurang lebih tiga bulan setelah pernikahan tersebut, anak Donna Harun, Ricky Harun, mengatakan bahwa dirinya merasa senang karena melihat ibunya bahagia karena kehadiran suami barunya.

“Ya, kita sebagai anak sih ikut saja keinginan orangtua yang tahu yang baik buat dia ya dia sendiri," kata Ricky Harun di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu 27 Oktober 2019.

Hutama Karya Klarifikasi soal Ricky Harun Komisaris HK Metals Utama

Di mata Ricky Harun, ayah tirinya itu merupakan sosok yang baik hati. Sama-sama pernah gagal menjalani biduk rumah tangga, menurut Ricky, ibu dan ayah tirinya itu akan semakin baik menjalin hubungan suami istri.

“Dia juga sudah punya keluarga juga sebelumnya. Sudah punya anak juga ya sosoknya kebapakan ya. Bercerai sama kayak mama juga,” kata Ricky.

Resmi! Ricky Harun Jadi Komisaris Independen HK Metal Utama

Lebih lanjut aktor kelahiran Bandung, Jawa Barat itu juga mengaku tidak memanggil suami Donna Harun itu dengan sebutan 'bapak' atau 'ayah', melainkan 'om’.

“Om. Karena sudah gede ya santai lah mau manggil apa juga terserah enggak nuntut,” kata Ricky Harun.

Ricky Harun.

Ricky Harun Luncurkan Koleksi Fesyen Angkat Nilai-nilai Sosial

Ricky Harun disibukkan dengan bisnis di bidang fesyen. Putra dari aktris Donna Harun itu diketahui meluncurkan koleksi fesyen bertajuk Diversity. 

img_title
VIVA.co.id
9 Maret 2022