Bertemu Fans di Indonesia, So Ji Sub: Ini Kenangan Terbaik

So Ji Sub
Sumber :
  • Mecimapro

VIVA.co.id – Kasablanka Hall, Jakarta, mendadak jadi area konser, saat aktor Korea yang khas dengan wajah sendu, So Ji Sub, mulai menanggalkan pakaian resminya dan menggantinya dengan pakaian santai ala hip hop, celana pendek dan kaus longgar serta jaket.

Seperti Apa Penampilan Nana yang Bikin Namanya Trending Topic

Setelah selesai sesi pertama yang lebih banyak berdialog dan interaksi dengan penggemar, aktor yang justru semakin hot di usia hampir 40 tahun ini menghibur penggemarnya dengan menyanyikan beberapa lagu andalan miliknya.

Membuka sesi dua dengan lagu Boy Go dari albumnya '18 Years' di tahun 2014, kemudian disusul lagu Such a Story dari albumnya tahun 2012 'Corona Borealis'. Setelah jeda sejenak, So Ji Sub muncul dengan lagu mellow miliknya yang duet dengan penyanyi Younha,  Picnic, kemudian lagu Are You With Me, dan lagu populernya So Ganzi, AOAOA, Cola Baby, See The Light, So Love.

Aktor So Ji Sub Bikin Akun Instagram, Warganet: Welcome Oppa

Sekitar 12 lagu dinyanyikan bintang drama Oh My Venus dan Master's Sun ini selama fan Meet bertajuk Twenty: The Moment in Jakarta. Aktor 39 tahun itu pun mengaku sangat terkesan dengan penggemar di Indonesia yang disebut Sjs Inafans.

"Baru pertama kali bertemu Anda semua tapi luar biasa senang sekali, dan ini jadi kenangan yang terbaik, ter-happy bagi saya," kata So Ji Sub yang tampil sangat interaktif selama acara digelar.

Kim Tae Ri, So Ji Sub, dan Sutradara “Alienoid” Positif COVID-19

Fan Meet yang berlangsung selama dua jam tersebut menyisakan banyak kenangan indah bagi penggemar. So Ji Sub tak hanya muncul dari atas panggung dan menyapa penggemar, tapi juga berjalan di belakang, yang memisahkan penggemar kelas Blue dengan Green dan Yellow. Tentu saja hal tersebut tak disia-siakan oleh penggemar untuk mengabadikan momen langka ini.

"Kalian adalah yang terbaik, terbaik, ada yang terluka tidak?" ujarnya bertanya mengkhawatirkan penggemar yang mungkin terluka karena berdesakan.

Penggemar pun sontak menjawab pertanyaan Ji Sub dengan teriakan. "Hati aku yang terluka oppa," kata seorang penggemar. (one)

So Ji Sub dan kekasih, Cho Eun Jung.

So Ji Sub Ceritakan Kehidupannya Setelah Menikah dengan Cho Eun Jung

Aktor asal Korea Selatan, So Ji Sub, bersuara tentang bagaimana kehidupannya telah berubah sejak menikahi dengan sang istri. 

img_title
VIVA.co.id
20 Oktober 2022