Intip Barang Kesayangan Prilly Take Me Out

Prilly 'Take Me Out ANTV'.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Penyanyi pendatang baru Prilly Elvira tengah mencari cinta. Tak tanggung-tanggung, dia mengikuti ajang pencarian jodoh Take Me Out ANTV yang telah menginjak pekan ketiga.

Sehari-hari, Prilly disibukkan dengan memamerkan suara khasnya yang manja, apalagi dia sebagai penyanyi daerah. Untuk itu, tak lepas sebagai peran wanita, dia selalu membawa perkakas atau "senjatanya". Apa itu?

"Aku tuh enggak bisa lepas dari paper oil karena muka aku berminyak," ucapnya kepada VIVA.co.id belum lama ini di studio Palem Kemang, Jakarta Selatan.

Inayah, Serial Terbaru di ANTV

Gadis berdarah Jawa-Padang itu bahkan lebih memilih ketinggalan ponsel pribadi daripada senjata andalannya tersebut. Apalagi sebagai seniman, penampilan dan kesegaran sangat menunjang kariernya.

"Jadi sehari-hari aku selalu bawa kosmetik, tapi kalau paper oil emang enggak boleh lupa. Kalau ketinggalan aduh pusing deh," kata dia.

Ada ANTV di Banten, Berikan Berkah Ke Pedagang Kecil

Dara yang sebentar lagi membuat dan merilis single terbaru Aku Tak Sempurna itu senang dengan dandanan yang tak berlebihan. Saat tampil sebagai single ladies Take Me Out ANTV, dia senang mengenakan dress panjang dengan rambut terurai indah. Nuansa make-up yang senada dengan gaunnya mempertegas wajahnya yang chubby agar terlihat lebih tirus.
 

Program ANTV Supermarket Sweep Indonesia

Nonton Program ANTV, Bisa Mudik Pake Mobil Baru

ANTV menghadirkan game show berjudul “SUPERMARKET SWEEP INDONESIA” yang tayang selama bulan Ramadhan pukul 05.00 WIB. Hadiah mobil jadi cara ANTV berbagi

img_title
VIVA.co.id
30 Maret 2023