Foto Kim Eun Kyul dan Gadis Indonesia Bikin Heboh

Kim Eun Kyul
Sumber :
  • instagram.com/eunkyulkim

VIVA.co.id – Wajah gadis cantik berseragam sekolah asal Korea Selatan mendadak viral dan menjadi meme di media sosial. Bukan sebagai model pakaian seperti kebanyakan yang terjadi, melainkan karena gadis berusia belia ini sudah terlihat sangat cantik dan dewasa dibanding usia sebenarnya.

Top Trending: 5 Wilayah di Indonesia yang Banyak Dihuni Gadis Cantik, Curhat Ibu-ibu soal Menantu

Beberapa meme yang beredar di media sosial membandingkan wajah ayu Kim Eun Kyul dengan seorang anak Indonesia yang berusia sama. Pada umumnya anak usia 12 Tahun di Indonesia bisa dibilang polos dan belum mengenal kosmetik.

"Lu waktu umur segitu ngapain aja? gue ya u (umur) segitu dekil-dekilnya plus tengil banget, jangankan tahu make up, lihat cermin saja takut, rambut bondol, pokoknya jaman-jaman jahiliyah bangetlah," tulis akun @fans_nanonano disertai gambar pembanding.

5 Wilayah di Indonesia yang Banyak Dihuni Gadis Cantik

Melihat ini, netizen turut menimpali dengan komentar lain. "Gua 12 tahun masih pakai kaus kutang," tulis netizen.

Sementara netizen lainnya tidak percaya bahwa gadis cantik dengan seragam sekolah itu baru berusia 12 tahun. Menurutnya, umurnya sudah seperti wanita berusia 21 tahun.

Hukuman Mati Menanti Pelaku Pembunuhan Gadis Cantik di Pandeglang Pakai Kloset Bekas

"Itu umur 12 kayak 21," ujarnya.

Kim Eun Kyul merupakan satu di antara 41 wajah yang sudah dikenal sebagai trainee (siswa pelatihan) agensi besar di Korea ataupun acara kompetisi, yang terlihat menari dan menyanyi lagu tema bersama-sama dalam video yang beredar beberapa waktu lalu.

Mereka sebenarnya merupakan calon idol baru ataupun yang sudah mengikuti pelatihan di agensi besar di Korea Selatan. Jika sudah tak asing dengan program Produce 101, maka acara variety yang dikembangkan oleh saluran televisi Mnet ini merupakan acara serupa dengan format berbeda.

Yaitu Idol School, sebuah program variety terbaru dengan format institusi pendidikan girl grup, dan siswa yang lulus dengan peringkat teratas akan debut sebagai girl grup di Korea Selatan. Episode pertama acara variety ini rencananya akan tayang pada 13 Juli 2017. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya