Mike Lewis Bicara soal Botoks dan Filler

Mike Lewis
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Tiga aktor tampan Indonesia, Mike Lewis, Edward Akbar dan Fachri Albar didapuk menjadi brand ambassador kampanye kepedulian salah satu klinik kecantikan, Miracle. Lalu ketiganya pun berbicara mengenai kepedulian dan keindahan diri. 

Mengenal Skin booster Seberapa Efektif Untuk Bikin Wajah Mulus dan Bercahaya?

Ketiganya sepakat bahwa keindahan ada dalam diri setiap orang tanpa terkecuali. Hanya ketika seseorang tersebut peduli dengan dirinya, maka ia akan mampu menghargai kekurangan diri sendiri dan berusaha menonjolkan kelebihan yang dimiliki.

Kemudian terkait perawatan buatan seperti botoks, menurut mereka, itu adalah pilihan.

Makin Naik Daun, Brand Lokal Produk Perawatan Tubuh dan Kecantikan Kian Diminati

"Care itu sederhana kok, tergantung kebutuhan. Seimbang intinya. Banyak treatment-nya. Kalau kita enggak perlu treatment yang berlebihan, ya enggak perlu. Kalau dia mengenal dirinya sendiri itu dia akan peduli," ujar Edward Akbar di Plaza Senayan, Jakarta pada Rabu, 12 Juli 2017.

Mike Luwis sendiri mengungkapkan, di tahun 2017 ini, pria yang menjaga penampilan bukan lagi menjadi hal yang tabu. Menurutnya, menjaga penampilan seperti kesehatan kulit  justru merupakan suatu kebutuhan. 

Penumpang KAI Kelas Executive dan Luxury Kini Bisa Jajal Treatment Kecantikan

Ia juga mengaku rutin melakukan hal tersebut, seperti menggunakan produk pelembap dan tabir surya.

"Aku sendiri pake mosturizer, beberapa sun screen, pasti. Karena aku sering berada di bawah matahari terus kan. Apalagi pas traveling, itu sangat penting," ucap Mike di kesempatan yang sama.

Sejauh ini perawatan yang ia lakukan masih sebatas penggunaan produk, bukan teknik botox atau filler. "Masih belum, thanks god. Tapi, aku juga bukan seorang yang melarang penggunaan botox," ucapnya. 

Ia merasa perawatan alami masih cukup baginya, Menurutnya, klinik perawatan kulit saat ini telah banyak menawarkan perawatan dengan formula alami tanpa perlu botox atau pun filler. 

"Kalau buat aku sih sekarang fasilitas di klinik lebih bagus dan natural, dan kalau itu bisa membantu lebih percaya diri itu sesuatu yang mungkin terbaik," kata ayah anak satu ini. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya