5 Klinik Kecantikan Terbaik yang Tersebar di Seluruh Indonesia

Klinik kecantikan Bening's Klinik milik Dokter Oky Pratama.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Lifestyle – Rutin melakukan perawatan kecantikan dan berkonsultasi dengan dokter sekarang ini adalah hal yang sangat mudah dilakukan, karena sudah banyak sekali klinik kecantikan yang tersebar di seluruh kota di Indonesia.

5 Tips Merawat Kucing Peliharaan Agar Tetap Sehat dan Terhindar dari Penyakit

Meski demikian, memilih klinik kecantikan terbaik di Jakarta tentu tidak boleh sembarangan. Kamu perlu tahu kualitas layanan perawatan kecantikan yang ditawarkan.

Supaya tidak salah dalam menentukan klinik kecantikan mana yang bisa mengatasi permasalahan wajah Kamu, ini lima klinik kecantikan terbaik yang tersebar di seluruh Indonesia.

3 Skincare Ini Jadi Paling Diandalkan oleh Penggunanya

1. Erha Clinic

Deretan Solusi Ampuh Merawat Kulit Wajah Kesayangan Anda

Berdiri sejak 28 September 1999, Erha hadir membawa warna baru dalam dunia kesehatan kulit di Indonesia. Didukung oleh dermatologist terbaik, produk-produk yang inovatif, teknologi  terkini dan pelayanan terbaik.

Tim dermatologist senantiasa dikembangkan dalam program-program terkini di bidang ilmu pengetahuan spesialis kulit dalam Erha Institute. Produk-produk mereka merupakan formula terbaik yang telah melewati uji klinis Research & Innovation, dan terbukti efektif serta aman dikonsumsi.

Terapi-terapi di sana terdiri dari:

-Rejuvenage (Anti Aging Program)
-Truwhite (Brightening Program)
-Acneact (Acne Cure Program)
-Erhair (Hair Growth & Scalp Program)
-Allderma (General Dermatology)

2. Benings Clinic

Klinik kecantikan milik Dokter Oky Pratama.

Photo :
  • Istimewa

Di tahun 2023, klinik ini sudah mempunyai 67 cabang tersebar luas di seluruh kota di Indonesia dan sudah mengantongi berbagai macam penghargaan. Tak heran Benings Clinic adalah klinik kecantikan yang selalu dikunjungi para selebritis Indonesia.

Ada pun beberapa penghargaan yang diraih Benings Clinic adalah sebagai berikut:

-MURI dengan 2 kategori sekaligus yaitu klinik kecantikan dengan alat laser terlengkap di Indonesia dan penjualan produk skincare dokter terbesar se-Indonesia di E-commerce.

-Superbrand Award, salah satu klinik kecantikan di Indonesia yang mendapatkan penghargaan Superbrand 

-Shopee Awards dengan 2 kategori yakni Super Favorit Local Brand dan Super Favorit Selebpreneur di tahun 2021

Dan banyak lagi penghargaan lain yang sudah didapat oleh Benings Clinic.

Ilustrasi perawatan kecantikan.

Photo :

3. Dermaster Clinic Indonesia 

Dermaster juga memiliki berbagai perawatan serta produk yang juga telah mendapatkan penghargaan sebagai Best Tightening Thread Award 2016-2019 mulai dari Tanam Benang, Filler Hidung, Botox, Derma GF, Mesoline, Platinum Whitening, Hydrafacial dan Korean Slimming dengan teknologi terkini.

Dermaster Indonesia menawarkan solusi estetika profesional dimulai dari kepala hingga ujung kaki. Berpengalaman dalam membuat contouring wajah menjadi lebih ideal dan sempurna

Dermaster Indonesia didukung oleh tim dokter ahli dan memiliki kompetensi tinggi serta selalu melakukan pengembangan dan inovasi untuk meningkatkan kualitas layanan dengan mengikuti berbagai seminar medis berskala internasional

4. Jakarta Aesthetic Clinic (JAC)

JAC didirikan oleh dr. Olivia Ong, seorang ahli estetika dalam bidang perawatan Anti Wrinkle Injection dan Soft Tissue Filler.
Didukung oleh para tim dokter dan terapis yang ahli dalam bidangnya, JAC menawarkan berbagai prosedur perawatan kecantikan, mulai dari:

Ilustrasi wanita/skincare/kecantikan.

Photo :
  • Freepik/drobotdean

-Wajah, untuk mengatasi kerutan di dahi, mata, garis leher, dan berbagai masalah wajah melalui metode nonbedah. Selain itu, perawatan kulit lainnya yang ditujukan bagi orang-orang dengan masalah kulit, seperti jerawat atau flek hitam.

-Kulit tubuh, untuk mengurangi tampilan selulit, mengikis tampilan tumpukan lemak, sekaligus mengencangkan kulit di atasnya.

-Rambut, untuk meremajakan kulit kepala serta mengatasi kerontokan rambut.

Adapun berbagai prosedur perawatan kecantikan yang ditawarkan mulai dari Anti Wrinkle Injection, Soft Tissue Filler, Ultherapy, Peeling dan Skincare, Baby Skin Treatment, Skin Tightening Program, Slimming Program, hingga Anti-Oxidan Infusion.

5. Miracle Aesthetic Clinic

Miracle Aesthetic Clinic juga menjadi klinik kecantikan di Jakarta yang sudah cukup lama populer. Mereka menawarkan produk dan perawatan kulit kecantikan yang dilakukan oleh dokter dan terapis profesional berpengalaman, serta didukung oleh teknologi estetika yang canggih.

Ilustrasi wanita/skincare/kecantikan.

Photo :
  • Freepik/benzolx

Berbagai perawatan kulit yang ditawarkan berupa facial reshaping, rejuvenation, perawatan pigmentasi dan pengobatan jerawat. 

Kamu bisa mengunjungi Miracle Aesthetic Clinic di Kemang, Jakarta Selatan atau sejumlah cabang klinik lainnya di Indonesia

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya