Mau Bergaya dengan Branded Fashion? Sewa Saja!

Foxxy butik yang menyewakan fashion bermerek
Sumber :
  • VIVA/Diza Liane

VIVA – Fashion memang tidak dapat dipisahkan dari kehidupan sehari-hari. Fashion juga kerap dijadikan sarana untuk mengekspresikan diri. Lewat gaya busana, seseorang bisa makin percaya diri.

Konsumsi Madu Puasa Makin Lancar, Ini 3 Manfaat Lainnya

Namun kadang, bereksperimen dengan gaya busana bisa jadi melelahkan, menghabiskan banyak waktu, dan juga uang. Bagi Anda yang tidak ingin menghamburkan uang demi fashion, bisa mencoba layanan peminjaman pakaian high fashion.

"Foxxy berevolusi dari butik yang hanya menyediakan baju rancangan Foxxy hingga menjadi butik yang juga menyediakan layanan peminjaman pakaian high fashion. Lewat revolusi ini, kami mengajak para pencinta fashion Indonesia menjadi konsumen cerdas sekaligus bergaya dan mengekspresikan diri," ujar dr. Natasha Vinski, CEO Vinski Tower & Aeroqueen, Founder Foxxy, dikutip dari rilis yang diterima VIVA, Sabtu 27 Januari 2018.

Tiga Jenis Barang Ini Lebih Baik Dibeli Secara Online

Foxxy sendiri merupakan butik yang menyediakan rancangan baju yang didesain sendiri oleh Natasha. Kini Natasha juga menyewakan fashion item branded seperti Dior, Gucci, juga Hermes.

"Di sini untuk international brand ada Dior, Gucci, dan Hermes, sedangkan local brand ada Foxxy dan Eddy Betty," papar Natasha.

Malaysia Tergiur Prospek Konsumen E-Commerce RI

Lebih lanjut, harga yang ditawarkan juga cukup terjangkau dan bervariasi. Natasha menjelaskan, "Harga mulai dari Rp300.000 hingga jutaan. Gaun pengantin Dior misalnya, harga sewa Rp5.000.000 untuk tujuh hari. Untuk tas Hermes sekitar puluhan juta," ungkapnya.

Selain harga sewa, konsumen juga diminta menyerahkan deposit sebesar 30% dari harga sewa. Kemudian, jika barang akan dibawa ke luar kota dikenakan biaya sewa tambahan sebesar 10%.

"Setelah barang dikembalikan, uang deposit 30% akan dikembalikan ke konsumen. Kalau ternyata barang rusak atau hilang, penyewa harus membayar sepuluh kali lipat dari harga sewa,” lanjut Natasha yang mengaku sangat hati-hati untuk menerima penyewa.

Tertarik? Kunjungi butik Foxxy di Jl. Metro Pondok Indah Blok Tc 6, RT.9/RW.16, Pd. Pinang, Jakarta Selatan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya