Padu Padan Busana Imlek Agar Tampil Lebih Elegan

Padu padan busana imlek
Sumber :
  • Viva.co.id/Bimo Aria

VIVA – Perayaan Tahun Baru Imlek selalu identik dengan ornamen berwarna merah. Mulai dari ornamen untuk mendekorasi rumah hingga fesyen. Warna merah sendiri bagi masyarakat Tionghoa dipercaya membawa banyak keberuntungan. 

Perpaduan Indah Cheongsam dan Lurik untuk Busana Imlek

Bagi yang merasa bosan dengan fesyen Tahun Baru Imlek yang kerap bernuansa merah, sebetulnya Anda bisa memadupadankannya dengan warna lain. Seperti dalam koleksi Imlek dari retail busana 'Minimal' yang menghadirkan tema Oriental Folk. 

Pada koleksi terbaru ini, busana Imlek yang kental dengan nuansa merah, dipadankan apik dengan nuansa biru dan juga print bertema oriental yang diaplikasikan pada koleksi Minimal Gold. Paduan ini membuat busana Imlek tersebut terkesan lebih anggun namun tetap menonjol. 

Cantik Menarik dengan Cheongsam Modern di Tahun Baru Imlek

"Kami mengeluarkan beragam koleksi, mulai dari peplum dress, sweatshirt, oversized jacket hingga bomber jacket dipadu-padankan menjadi tampilan yang elegan," ujar Hesty Halim, General Manager dari Minimal, dalam keterangan persnya kepada VIVA, Sabtu 3 Februari 2018. 

Sedangkan pada Minimal Everyday, Hesty menjelaskan bahwa koleksi ini menonjolkan berbagai varian warna merah seperti red velvet, hot red dan dark blush yang romantis. Bahan yang ringan dan tampilan sheer pada koleksi ini sangat cocok untuk dikenakan sehari-hari.

Tina Andrean Rancang Cheongsam yang Tabrak Tradisi

“Koleksi Imlek tahun ini kami hadirkan dalam berbagai variasi mulai dari tampilan kasual hingga formal. Desain unggulan kami kali ini adalah Hungarian Folk Dress & Jacket yang menonjolkan tampilan satin dengan detail border bunga yang mewah," kata dia. 

Pada koleksi kali ini, sedikitnya ada sebanyak 20 style yang dihadirkan. "Kami berharap customer dapat merasakan spirit tahun baru Imlek pada koleksi ini.”

Padu padan busana imlek

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya