Bergaya Beda Usai Bongkar Lemari dan Album Foto Lama Ibu

Kacamata berbahan denim dari Mosevic
Sumber :
  • Dok. Mosevic

VIVA – Nyaris kehabisan ide untuk bergaya hari ini? Sebenarnya, ide bisa datang dari mana saja, termasuk dari orang-orang terdekat. Jika kamu sedang bosan memakai gaya yang itu-itu saja, coba mencari inspirasi dari orangtua. Kok bisa?

Kolaborasi dengan It's His/Her Day, Wall Of Fades Tampilkan Koleksi Denim dari Seluruh Indonesia

Dikutip dari Telegraph, orangtua kita sebenarnya adalah inspirasi terbesar anak muda masa kini dalam urusan denim. Pada masa muda mereka, denim adalah pakaian yang sangat nge-tren hingga hampir semua orang mengenakannya.

Coba buka album foto lama dan lihat gaya-gaya orangtua kita di sana. Kamu bisa mencomot gaya mereka dan mengaplikasikannya sekarang. Gaya retro saat ini masih jadi tren yang oke dan kece dipakai.

Kilas Balik Denim Favorit Koboi Amerika di Masa Lalu

Jika kamu tidak terlalu suka gaya yang terlalu retro, kamu bisa me-modern-kan gaya-gaya tersebut. Cari denim atau pakaian serupa seperti yang dipakai orangtua kamu dalam foto, sesuaikan dengan yang kamu punya. 

Masih kurang puas, kamu bisa membongkar lemari orangtua dan menemukan baju-baju yang masih lucu dikenakan saat ini. Tak sedikit ibu, ayah, bahkan kakek-nenek yang menyimpan baju-baju masa muda mereka. Jika beruntung, kamu pasti bisa menemukan yang pas untuk mengubah dan menyegarkan penampilanmu sekarang.

Nagita Slavina Tampil Ramah Lingkungan di JFW 2024, Daur Ulang Denim Jadi Busana Cantik

Selamat mencoba!

DENIM UNIVERSE: MERAYAKAN KULTUR DENIM & ANAK MUDA

Merayakan Kehadiran Denim Lokal: Denim Universe dan Kultur Anak Muda di Indonesia

Dalam rangka merayakan kehadiran denim lokal di Indonesia, #Markamarie menggandeng Matahari Department Store untuk menyelenggarakan event Denim Universe: All About Denim.

img_title
VIVA.co.id
28 Februari 2024