Tak Disangka, Raline Shah Blak-blakan Ungkap Alasan Suka Barang Mewah

Raline Shah
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA Showbiz – Kerap terlihat glamor dengan gaya hidup yang serba ada membuat Raline Shah identik dengan barang-barang mahal dan mewah. Rupanya, ada alasan tersendiri bagi pemain film 5 cm itu dengan memilih barang mewah baginya, terutama pakaian yang digunakannya.

Netizen Duga Syahrini Lagi Hamil, Foto Pakai Baju Lebaran Jadi Sorotan

Dalam temu media di kawasan Jakarta Pusat, Raline Shah mengaku kerap melakukan 'garage sale' pada baju-bajunya yang masih bagus namun sudah tak dipakainya lagi. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Kontestan Puteri Indonesia 2008 itu membeberkan bahwa penjualan pakaiannya dilakukan agar tak lagi menumpuk, di mana dijualnya setiap akhir pekan di kedai kopi miliknya di kawasan Kebayoran Baru.

Perdagangan Pakaian Bekas Impor Kembali Marak, Mendag Zulhas: Tunggu Tanggal Mainnya!

Raline Shah.

Photo :
  • Instagram @ralineshah

"Aku secara berkala keluarkan baju-baju lamaku, kalau bukan aku akan ada selebriti lain yang mau mengumpulkan baju-bajunya untuk di jual di sana," ujar Raline Shah dalam acara UNIQLO 2023 Spring/Summer Collection, Jumat 20 Januari 2023.

Penampakan Ruang Wardrobe Wulan Guritno di Rumah Sabda Ahessa yang Dibangun Rp396 Juta

Menurut artis keturunan Melayu-Pakistan itu, pakaian lama yang dijualnya masih bernilai tinggi dengan kualitas yang memadai.

Raline menilai, kualitas yang baik dari pakaian yang dibelinya tentu setara dengan harga yang dijajakan sehingga membuatnya cenderung memilih barang mewah.

Raline Shah

Photo :
  • VIVA/ Aiz Budhi

"Aku juga jual luxury item karena itu bisa dijual kembali. Karena ketika kita membeli barang yang mewah harusnya dia sustainable,” ucapnya.

Untuk gaya pakaiannya sendiri, Raline Shah mengacu pada gaya sehari-hari yang selalu memastikan kenyamanannya.

Apalagi, artis 37 tahun itu kerap bepergian ke banyak tempat sehingga kenyamanan pakaian adalah yang utama, di samping gaya trendi yang juga membuat tampilannya tetap menarik.

Raline Shah

Photo :
  • Instagram.com/ralineshah

Salah satu item klasik kesukaan Raline Shah adalah jaket denim yang dapat memberinya tampilan berbeda. Menurutnya, jaket denim dapat dipadupadankan dengan berbagai item lainnya sesuai gaya yang diinginkan.

"Aku suka siluet klasik feminim. Style itu harus everyday wear, bukan ke acara aja dandanannya menor. Style itu koleksi yang dipunya untuk padu padankan apapun,” jelas Raline.

“Denim jacket must have item aku. Aku rasa bisa pakai untuk summer dress, ke Bali, every summer. Bisa black pants, white t-shirt untuk lebih maskulin," lanjutnya.

Jaket Denim favoritnya itu sendiri berbahan katun yang membuat kulit tetap 'bernapas dengan mudah'. Di sisi lain, siluet jaket denim yang tegas membuat Raline tetap tampil sopan dalam lengan panjang serta chic dari padanan dress selutut.

"Aku sangat terinspirasi dari colors feminim tapi siluet klasik untuk dipakai everyday. Setiap pieces walau simple tapi bisa dipakai lebih gaya," tambah bintang Police Evo.

Ada pun UNIQLO berkolaborasi dengan 6 public figure untuk merepresentasikan koleksi terbaru yang lebih berwarna mewakili semangat menghadapi berbagai hal yang terjadi dalam kehidupan sehari-hari lewat seni.

Di musim ini, UNIQLO telah menyusun koleksi outerwear yang lebih modis dengan fitur fungsional yang membantu Anda tetap merasa nyaman selama pergantian musim.

Koleksinya seperti AirSense Jacket (Ultra Light Jacket), jaket untuk pria yang terbuat dari bahan 2-Way Stretch yang membuatnya ringan dan lentur serta dilengkapi dengan sehingga cepat kering juga potongannya cocok digunakan untuk kegiatan formal.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya