Tak Cuma Cantik, Ini Trik Bunga Jelitha Jadi Model Sukses

Bunga Jelitha Ibrani
Sumber :
  • Instagram Putri Indonesia

VIVA – Tak mudah menjadi seorang model yang cantik sekaligus sukses. Bagi model sekaligus juara ajang Puteri Indonesia 2017, Bunga Jelitha untuk tampil profesional membutuhkan banyak cara dan bukan cuma modal cantik semata.

Selamat, Bunga Jelitha dan Syamsir Alam Dikaruniai Anak Pertama

Bunga menuturkan, memiliki karier yang cemerlang harus dibarengi dengan perilaku yang baik. Sebab, hal tersebut mampu mendukung seseorang untuk bisa tampil profesional.

"Prinsipnya model profesional, semua kerjaan harus profesional, di model adalah menjaga perilaku kita. Attitude saya jaga banget. Kita secapek apapun harus senyum, kita harus kerja dengan hati," ujar Bunga, Senin 26 Maret 2018.

Gelar Akad Nikah di Tengah Wabah Corona, Bunga Jelitha Batasi Undangan
Syamsir Alam Mantap Nikahi Bunga Jelitha Maret 2020

Tak hanya itu, perilaku baik harus nampak dari cara seseorang bersikap ke orang lain. Selain itu, menjadi diri sendiri dengan sikap yang baik dapat membuat seseorang terlihat berbeda dari yang lain.

"Be yourself. Kita bersaing, dunia pekerjaan di mana pun bersinggungan, gimana bersaing dengan sehat. Model kan cantik, kalau attitude-nya enggak bagus akan jelek dilihatnya," kata Bunga.

Sementara itu, Putri Indonesia 2017, Bunga Jelitha; Puteri Indonesia Perdamaian 2017, Dea Rizkita akan menjadi juri dalam kompetisi Model Search dan Model Search Junior di Grand Metropolitan. Selain itu, ada penampilan khusus dari Miss Internasional 2017, Kevin Liliana.

Bunga Jelitha dan Syamsir Alam

Cara Bunga Jelitha Beri Kabar Hamil Lagi, Buat Syamsir Alam Kaget

Bunga Jelitha hamil anak kedua. Ia memberi tau sang suami, Syamsir Alam mengenai hal ini dengan cara tak biasa.

img_title
VIVA.co.id
3 Desember 2021