Beli Cincin Kawin, Syamsir Alam: Murah, Rp40 Juta Sepasang

Bunga Jelitha dan Syamsir Alam
Sumber :
  • VIVA/Nuvola Gloria

VIVA – Pasangan presenter Bunga Jelitha dan Syamsir Alam tengah berbahagia. Mereka akan menikah pada tahun depan.

450 Mobil Jimny akan Ciptakan Rekor MURI TRACK DAY di Sirkuit International Sentul, Bogor

Oleh karena itu, mereka mulai sibuk menyiapkan segala kebutuhan untuk pernikahan. Salah satunya, hunting cincin kawin. Cincin kawin merupakan perlambang ikatan cinta, makanya Bunga ingin cincin miliknya spesial.

Mantan Puteri Indonesia 2017 itu menyukai model yang berkelas dan unik. "Aku suka yang unik, jadi kelihatan mata satu simpel, berkelas dan ada pilihan emas putih dan rose gold," kata Bunga saat ditemui di Jakarta Wedding Festival, beberapa waktu lalu.

Selamat! Bunga Jelitha dan Syamsir Alam Dikaruniai Anak Kedua

Demi memenuhi keinginan calon istrinya, Alam, sapaan Syamsir Alam tidak mempermasalahkan soal harga. Ia enggak mau sesumbar soal harga. Meski berharga puluhan juta, harga cincin itu dinilainya masih wajar dan tak begitu mahal.

"Kita enggak bisa ngomong ini batunya apa. Nanti dikira sombong lagi ya. Ini cuma dikit lah, enggak sampai 30 karat," tutur mantan kekasih Tyas Mirasih itu.

Cara Bunga Jelitha Beri Kabar Hamil Lagi, Buat Syamsir Alam Kaget

Didesak soal harga cincin, Alam akhirnya buka suara. "Murah, Rp40 juta sepasang. Enggak sampai M (miliar) lah ya. Lebih baik (uangnya) untuk after wedding," katanya.

Pasangan ini pun membocorkan konsep pernikahan mereka. Ternyata, kemewahan bukan jadi prioritas mereka. Bunga dan Alam ingin pernikahan yang sakral dan tak harus penuh dengan kemewahan. Mereka ingin pernikahan sekali seumur hidup sehingga mematangkan segala konsep.

"Pernikahan itu penting, tapi lebih penting lagi kehidupan setelah itu. Jadi pernikahan yang bagus buat kita, Insya Allah sekali seumur hidup. Setelah pernikahan itu lebih baik," tutur Alam.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya