Tiru Perawatan Kecantikan Tradisional ala Bunga Jelitha

Bunga Jelitha.
Sumber :
  • Instragram

VIVA – Banyak cara dilakukan masyarakat untuk mendapatkan tubuh ideal dan kecantikan wajah yang membuat orang lain iri. Khusus wanita, banyak dari mereka yang menghabiskan banyak uang untuk datang ke klinik kecantikan.

Selamat, Bunga Jelitha dan Syamsir Alam Dikaruniai Anak Pertama

Namun, ternyata hal tersebut tidak berlaku pada Puteri Indonesia 2017, Bunga Jelitha. Untuk menjaga tubuh dan penampilannya, wanita berusia 27 tahun itu mengaku lebih sering melakukan perawatan tradisional di rumah.

"Aku masih mengenyam cara tradisional, aku pakai cara tradisional juga. Tapi klinik kecantikan aku enggak yang rutin kayak cewek-cewek memperhatikan penampilan, karena aku tipenya tomboy sebenarnya. Sebelum jadi Puteri, aku enggak pernah pakai heels, jadi bukan yang feminin. Tapi kalau untuk Puteri kan harus menjaga itu (kecantikan)," kata Bunga saat ditemui baru-baru ini di Jakarta.

Gelar Akad Nikah di Tengah Wabah Corona, Bunga Jelitha Batasi Undangan

Meski begitu, ia tak menampik bahwa dirinya juga pergi ke klinik kecantikan untuk beberapa jenis perawatan tertentu.

"Tapi kalau ke klinik kecantikan, kalau menurut aku kayak ini tampilan aku sudah ada double chin, (lakukan treatment) terapi yang menghancurkan lemak," sambungnya.

Syamsir Alam Mantap Nikahi Bunga Jelitha Maret 2020

Sementara untuk perawatan tradisional yang rutin ia lakukan adalah menggunakan baby oil dan lulur kunyit. Bahkan, ia mengaku saat masuk angin pun, ia memilih untuk mengatasinya dengan cara tradisional, yakni bagian perutnya dibaluri dengan bawang merah. (nsa)

Bunga Jelitha dan Syamsir Alam

Cara Bunga Jelitha Beri Kabar Hamil Lagi, Buat Syamsir Alam Kaget

Bunga Jelitha hamil anak kedua. Ia memberi tau sang suami, Syamsir Alam mengenai hal ini dengan cara tak biasa.

img_title
VIVA.co.id
3 Desember 2021