Syamsir Alam Akui Tunggu Bunga Jelitha Lepas Mahkota

Bunga Jelitha Ibrani dan Syamsir Alam
Sumber :
  • Instagram Bunga Jelitha Ibrani

VIVA – Setelah sempat digosipkan dekat dengan Aura Kasih dan Tyas Mirasih, akhirnya pemain sepak bola Syamsir Alam menjatuhkan pilihan hatinya kepada Puteri Indonesia 2017, Bunga Jelitha Ibrani.

5 Kesialan Cristiano Ronaldo Sepanjang Tahun 2021, Makin Melempem?

Ditanya perihal rencananya untuk menuju jenjang yang lebih serius yaitu pernikahan, Syamsir mengaku telah memperkenalkan Bunga kepada keluarga besarnya dan sudah saling menyetujui.

“Persiapan sih belum terlalu signifikan, tapi ke jenjang seriusnya pasti ada. Perkenalan antar keluarga sudah, Insya Allah sudah setuju,” kata Syamsir kepada media saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Senin, 25 Mei 2018.

5 Penyerang Kaki Kiri Terbaik Tahun 2021, Salah Terus Memimpin

Ia mengatakan Bunga merupakan sosok wanita yang sangat diidamkannya dan sesuai dengan apa yang dicari selama ini. “Dia sederhana banget, apa adanya. Gue suka cewek yang apa adanya. Yang sederhana yang yaaa wanita Indonesia banget lah. Insya Allah sesuai dengan yang diinginkan,” tutur Syamsir di Jakarta Selatan.

Syamsir menjelaskan alasan tidak pernah mengungkap ke publik mengenai hubungannya dengan sang kekasih, karena Bunga masih menjabat sebagai Puteri Indonesia. Setelah melepas mahkotanya, Bunga dan Syamsir pun berani mengakui hubungan asmara itu.

5 Pemain Terbaik Bundesliga Tahun 2021, Lewandowski Tetap Memimpin

“Iya sudah (go public) karena dulukan dia masih ada crown (mahkota), sekarang dia sudah lepas crown sudah beda saja bebannya,” ujar Syamsir.

Ricuh pemain sepak bola dan suporter di lapangan Angke, Jakarta Utara

Ricuh Pemain Bola Vs Warga di Muara Angke, Dipicu Orang Mabuk

 Kericuhan terjadi saat pertandingan sepak bola di Lapangan Ingub, Muara Angke, Jakarta Utara. Dipicu lemparan pria mabuk

img_title
VIVA.co.id
27 Januari 2022