Bikin Celana Jeans Kece Ternyata Ribet Banget

Body optix denim dari Lee Jeans
Sumber :
  • Instagram Lee Jeans

VIVA – Jeans sudah menjadi produk fesyen yang harus dimiliki karena bisa digunakan di setiap kesempatan dengan padu padan yang tepat. Selain itu, memiliki tubuh tinggi semampai bak model tentu semakin membuat sempurna jeans.

Viral Penumpang Wanita Diduga Dilecehkan Sopir Taksi Online Gegara Pakai Celana Jeans

Namun bagi yang berkaki pendek atau gemuk akan menjadi tantangan saat memilih jeans. Tapi sekarang ada jeans yang bisa mengoreksi bentuk tubuh bagian bawah.

Jika contouring dengan make-up bisa mengoreksi bentuk pipi, konsep yang sama juga bisa diaplikasikan pada denim. Ilusi optik dan pencahayaan yang baik merupakan kunci perusahaan denim Lee Jeans memperindah bagian bokong pemakainya.

Nakes Ancam Mogok Kerja hingga Anjuran Mencuci Celana Jeans

Dikutip dari Independent, Body Optix yang dirancang oleh VF Cognitive and Design Lab memanfaatkan optik atau studi ilmiah tentang pandangan dan perilaku cahaya untuk mengubah bentuk tubuh. Berdasarkan situs mereka, jeans ini menggunakan desain dua dimensi untuk menciptakan efek tiga dimensi.

Itu untuk menghasilkan sisi belakang yang lebih menarik dengan mengangkat dan membentuk bokong sekaligus merampingkan dan memanjangkan kaki. Dan seperti rias contouring, aplikasi laser di akhir proses untuk menciptakan gradasi cahaya yang tepat berdasarkan proporsi tubuh ideal untuk memberi bentuk dan merampingkannya.

Seberapa Sering Jeans Seharusnya Dicuci? Ini Penjelasan Ahli

Namun demi menghasilkan denim yang menyanjung dan meningkatkan penampilan, perlu dilakukan pengujian signifikan dan sampel dengan mencoba meletakkan 27 ribu kantong sebelum memutuskan posisi terbaik agar bokong terlihat terangkat. Tak cuma kantong, hal yang sama juga dilakukan untuk bentuk dan desain termasuk keberadaan garis merah vertikal yang menjanjikan kaki terlihat lebih panjang.

Keseluruhan garis itu akan ada di 15 desain jeans, mulai dari model skinny, boyfriend, dan high waisted. Untuk jeans dengan teknologi baru ini dijual dengan harga $135 atau sekitar Rp1,85 juta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya