Ajaibnya Bubah Alfian Bikin Syahnaz Sadiqah Kece Gila

Syahnaz Sadiqah
Sumber :
  • Instagram Bubahalfian

VIVA – Setelah menjalani dua tahun berpacaran, Ritchie Ismail atau yang lebih dikenal sebagai Jeje Govinda akhirnya resmi menikahi Syahnaz Sadiqah Sabtu, 21 April 2018. Di acara akad nikahnya, Shahnaz menjadi sorotan, karena terlihat cantik dan anggun dengan balutan kebaya putih dengan tata rias adat Sunda.

Tips Bersihkan Wajah yang Benar Versi Dokter dan MUA Bubah Alfian

Tak hanya Shahnaz yang dipuji karena kecantikannya, sang make-up artis, Bubah Alfian, ikut mendapatkan pujian, karena lewat kekuatan make-up nya ia mengubah Shahnaz bak puteri raja. Lewat akun Instagram miliknya, Bubah mengupload foto-foto Syahnaz yang terlihat cantik sempurna dengan riasan make-up nya.

Haru, Cinta Laura Pernah Lakukan Hal Ini untuk Bubah Alfian

Banyak yang memuji, make-up Bubah sangat sempurna. "Suka bgt liat makeupnya, Good job kak buba."

Ungkap Simpati pada Nia Ramadhani, Bubah Alfian: Badai Pasti Berlalu

"Ini perfect bgt.....pdhl sring liat mb syahnazs dgn make up....tp tetep jd cantiek bgt...masyaallah hebat ih tangan mas nya @bubahalfian."

"Pantesan cantik bgt,MUA nya bubah alfian."


Tak hanya cantik saat acara akad nikah, Syahnaz juga terlihat dengan riasan make-up yang sempurna di acara  resepsinya. Jika saat akad, tata rias Shahnaz terlihat lebih natural, di acara resepsi, adik dari Raffi Ahmad ini di make-up dengan sentuhan lebih glamor. Tak heran jika Bubah, lagi-lagi banjir pujian.

"Ya allah cantiknyaa, gatau lagi deh kak bubah sumpah cantik tapi sederhana enggak menor."

"Parah....kece gila...tangannya ajaib bgt ka...yasalam...ngiler...."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya