Harga Sandal Jepit Nagita Slavina Bikin Geleng Kepala

Sandal Jepit Nagita Slavina
Sumber :
  • Instagram fashion_nagitaslavina

VIVA – Bagi sebagian orang, memilih sandal jepit tentu tak banyak pertimbangan, selain warna, atau mungkin gambar. Tapi seiring berjalan waktu, fungsi sandal jepit juga mulai bergeser. Tak hanya sekadar digunakan saat hujan, tapi sudah menjadi kebanggaan jika menggunakan sandal merek tertentu.  

Nagita Slavina Dikritik karena Beri Makanan dan Minuman Bekas ke Pengasuh, Begini Reaksi Rafathar

Seperti sandal jepit yang digunakan Nagita Slavina ketika berlibur ke Pulau Dewata beberapa waktu lalu. Sandal merek Havaianas warna merah jambu itu langsung menjadi sorotan warganet ketika salah satu akun Instagram @fashion_nagitaslavina mengunggah dan menulis harga sandal itu.

"#NagitaSlavina wearing #Havaianas 'Slim Fresh Pop Up Flip Flop' from iwantshoes.net $27/300.000 IDR," tulis akun yang sering mengungkap harga-harga barang yang digunakan Nagita Slavina dan Rafathar itu.

Tanggapan Kiky Saputri Dihujat Netizen Gegara Singgung Ayu Ting Ting di Depan Nagita Slavina
Terpopuler: Manner Nagita Slavina Jadi Sorotan, Ruben Onsu-Jordi Onsu Sudah Setahun Tak Komunikasi

Langsung saja unggahan tersebut mengundang beragam komentar lucu dari warganet. Mereka mulai membanding-bandingkan gaya fesyen Nagita dengan gaya fesyen mereka yang hanya sanggup membeli sandal jepit murah.

"Duh sandal ajaa segitu harganya, aku aja beli sandal 20rb aja masih mikir2," tulis komentar salah satu kata netizen. "Ini kalo ketuker di masjid bisa nangis gw mah, haha."

Sebagai informasi, merek Havaianas sendiri sebenarnya sudah cukup akrab bagi pecinta fesyen. Menemukan merek ini juga cukup mudah karena tersedia di banyak mal besar. Bahkan di pulau Dewata terdapat salah satu mal yang meletakkan vending machine sandal ini lengkap dengan pengukur telapak kaki. 

Pose Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di Spanyol

Bukan dari Palestina, Merry Asisten Raffi Ahmad Ungkap Asal-usul Bayi Lily di Keluarga Andara

Kehadiran bayi perempuan bernama Lily dalam lingkungan keluarga Sultan Andara, yang terdiri dari Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, menarik perhatian publik.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024